Seorang Pengendara Motor Tewas Akibat Lakalantas Di Toraja Utara

1151
0
Handover.

Updatekareba.com, Toraja – Satu warga makale Kabupaten Tana Toraja Ambo Intang (39) yang mengendarai Sepeda motor Honda Gega L Pro warna silver dengan nomor polisi DW 4161 BO meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan poros Makale- Rantepao Dusun Buntu Buaya, Lembang Tadongkon, Kecamatan Kesu, Kabupaten Toraja Utara, Senin (17/5/2021).

Menurut rilis Humas Polres Toraja Utara dua kendaraan terlibat dalam kecelakaan ini yakni satu unit Suzuki eskudo warna putih DD. 1942 UE dan Honda Gega L Pro.

Menurut keterangan saksi di tkp bahwa pengendara satu unit Honda Mega pro DW 4161 BO bergerak dari arah Utara ke selatan melambung lima unit mobil yang ada di depannya dan pada saat sudah mau melambung mobil terakhir yakni mobil tronton.

Kendaraan Ambo langsung hilang keseimbangan kemudian terjatuh kekanan dan terseret kedepan bersama dengan kendaraannya.

Kemudian berserempetan pada samping kanan dari kendaraan ekskudo DD 1942 UE yang Sudah dalam kedaan berhenti yang sebelumnya bergerak dari arah selatan ke utara dan sudah menghindar kekanan jalan dan pengendara sepeda motor Ambo intang masuk di kolong mobil dekat ban belakang sebelah kanan mobil dan kendaraanya terlempar ke tengah jalan bersama dengan keranjang yang penuh dengan ikan

Akibatnya pengendara satu unit Sepeda motor Honda Mega pro DW 41 61 BO mengalami luka luka robek pada bibir bawah dan gigi depan keluar satu dan meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit

Pengendara dan Penumpang satu unit mobil ekskudo DD 1942 UW Tidak mengalami luka hanya mengalami syok.

Kecelakaan ini telah ditangani jajaran Satlantas Polres Toraja Utara.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here