Setelah Divaksin Covid-19 Di Toraja Utara, Ini Kata Anggota DPR RI Dari Fraksi Nasdem

292
0
Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem, Eva Stevany Rataba, saat divaksin Covid-19 di Toraja Utara, Sabtu (6/3/2021).

Updatekareba.Com, Toraja – Wujud dukung program vaksinasi Covid-19, Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem Eva Stevany Rataba, juga ikut divaksin Covid-19 di aula Kodim 1414 Tana Toraja, Sabtu (6/3/2021).

Eva Stevany Rataba yang didampingi suami tercinta yang juga Wakil Bupati Toraja Utara Yosia Rinto Kadang, setelah mendapatkan vaksin pertama mengatakan rasa syukurnya.

“Puji Tuhan hari ini saya melaksanakan vaksinasi Covid 19 untuk pertama kalinya dan sebagai warga negara saya sangat berterima kasih kepada Pemerintah karena mengambil langkah terbaik untuk memutus mata rantai penyebaran wabah covid 19 khususnya di Kabupaten Toraja Utara sebab dengan vaksinasi tentu akan memberikan kekebalan tubuh bagi kita,” ungkap Eva Stevany Rataba

Legislator perempuan asal Toraja ini tak lupa mengajak masyarakat untuk ikut vaksinasi.

“bagi masyarakat, ayo kita vaksin bersama sama, jangan takut dan jangan mudah terpengaruh berita hoax yang ada mengenai vaksin sebab dengan cara ini kita akan memutus mata rantai penyebaran virus corona ini”, pungkasnya.

Sementara Wakil Bupati Toraja Utara Yosia Rinto Kadang di depan sejumlah peserta yang akan menerima vaksin mengatakan vaksinasi bagi personel TNI, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, jajaran KONI Kabupate Toraja Utara serta Masyarakat adalah sebuah cara untuk menekan penyebaran wabah pandemi Covid-19 di Kabupaten Toraja Utara.

“Terima kasih atas kerjasama kita semua dan seluruh elemen yang ada sehingga berdasarkan informasi yang diterima kita kembali berada di zona hijau dan penyebaran pandemi ini bisa ditekan tentu kita juga wajib mentaati protokol kesehatan dan pemerintah daerah juga berupaya agar vaksin ini menjangkau seluruh elemen masyarakat,” sambut Yosia Rinto Kadang dalam sambutannya.

Dandim 1414 Tana Toraja Letkol CZI. Zaenal Arifin, M. Han dalam membuka kegiatan menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Toraja Utara yang memilih aula ini sebagai lokasi vaksinasi bagi personel TNI Kodim 1414 Tana Toraja.

“kita juga bersyukur hari ini kita mendapatkan vaksinasi dalam jumlah yang besar,” kata Zaenal Arifin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media bahwa kegiatan vaksinasi ini akan dilaksanakan selama tiga hari yang dipusatkan di MaKodim 1414 Tana Toraja dan Mapolres Toraja Utara.(*/UK)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here