Sindra Maraya Bangri Dampingi Kunjungan Ketua DPP PDIP Ke Toraja

1218
0
Sindra Maraya Bangri (kiri) bersama Ketua DPP PDIP, Djarot Saiful (kanan).

Updatekareba.Com, Toraja – Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi DPP PDIP yang juga mantan Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, menikamati akhir tahun ini di Toraja. Djarot beserta istri dan ketiga anaknya tiba di Bandara Bua, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Kamis (26/12/2019).

Bakal calon Bupati Toraja Utara, Sindra Maraya Bangri (SMB), nampak mendampingi Djarot Saiful Hidayat, saat tiba di Toraja dan menikmati buah durian.

“Bapak Saeful Djarot dan keluarga, selamat datang dan selamat menikmati liburan akhir tahun 2019 di Toraja Utara. Semoga pesona keindahan alam Toraja, pesona adat dan budaya Toraja serta keramahtamahan masyarakat Toraja dapat memberi kesan dalam dan tidak mudah dilupakan oleh bpk Djarot sekeluarga untuk kembali berkunjung dan mengajak kerabat dan sahabat-sahabat yang lain untuk menjadikan Toraja sebagai daerah tujuan wisata yg patut dan pantas untuk dikunjungi,” kata Sindra Maraya Bangri.

SMB pun berharap kunjungan Ketua DPP PDIP ini ke depan bapak juga bisa merekomendasikan Toraja kepada investor-investor yang bergerak di sektor pariwisata untuk berinvestasi di Toraja sehingga dapat meningkatkan ekonomi yang signifikan bagi masyarakat Toraja.

“Saya sudah lama bersahabat dengan Pak Djarot,” tambah Sindra.

Djarot saat tiba di Rantepao juga dijamu oleh Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan dirumah jabatan sebelum melanjutkan perjalanan ke Lolai yang dikenal dengan sebutan negeri diatas awan.

Nampak sejumlah pengurus PDI Perjuangan Tana Toraja dan Toraja Utara langsung menjemput Djarot Saiful ke Palopo, diantaranya Ketua DPC PDI Perjuangan Tana Toraja Yohanis Lintin Paembongan dan Wakil Ketua DPRD Toraja Utara, Sam Lande.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here