SMB Ajak Para Calon Bupati dan Wakil Bupati Jaga Persaudaraan

1352
0
Sindra Maraya Bangri (kiri) saat salam komando dengan Yosia Rinto Kadang (kanan)

Updatekareba.Com, Toraja – Bakal calon Bupati Toraja Utara, Sindra Maraya Bangri, mengatakan, Kabupaten Toraja Utar tahun 2020 ini akan melaksanakan Pesta Demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara Periode 2021-2026 pada tanggal 23 September 2020 mendatang.

Hingga saat ini, tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara telah dimulai dan secara resmi telah dilaunching oleh KPU Toraja Utara tanggal 29 Februari 2020 lalu di objek wisata Ke’te Kesu.

Terhadap hal ini, Sindra Maraya Bangri yang dikenal dengan tagline SMB menyampaikan beberapa hal penting kepada masyarakat menyongsong Pesta Demokrasi masyarakar Toraja Utara pada tahun 2020 mendatang.

“Sebentar lagi daerah kita akan memilih Pemimpin baru di Kabupaten Toraja Utara tercinta yakni Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara Periode 2021-2025,” terang SMB, Kamis (5/3/2020).

Lanjut Sindra, bahwa saat ini sudah ada bakal calon-calon Bupati dan Wakil Bupati yang turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan visi dan misinya masing-masing untuk membangun Kabupaten Toraja Utara tercinta.

Sebagai salah satu bakal Calon Bupati dan ikut bertarung dalam Pilkada ini, dirinya mengajak semua pihak terutama para Bakal Calon Kepala Daerah dan Bakal Calon Wakil Kepala Daerah, untuk tetap menjaga rasa persaudaraan dan menghindari provokasi-provokasi yang dapat memecah belah persatuan di Bumi Pongtiku tercinta.

“Sebelum menjadi Bakal Calon maupun Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, kita semua adalah saudara. Kita patut berbangga sebagai masyarakat Kabupaten Toraja Utara, karena kekerabatan kita terasa begitu kuat dengan warisan nilai-nilai budaya lokal yang selalu merekatkan hubungan kekerabatan satu sama lain,” ungkap Sindra.

Siapapun pemimpin kita nantinya, tentunya semuanya memiliki komitmen yang sama untuk mensejahterakan masyarakat kita.

“Hal yang membedakan kita hanyalah pada strategi yang akan kita gunakan dalam membangun daerah Kabupaten Toraja Utara tercinta,” tegas Sindra Maraya Bangri.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here