Sobat Cyndicate For The Doktor Deklarasi Dukung Theo-Zadrak

217
0
Bakal calon wakil bupati Zadrak Tombeg hadiri deklarasi Sobat Cyndicate For The Doktor di cafe Pantan, Makale, Rabu(2/9/2020)

Updatekareba.Com, Toraja – Dukungan terus mengalir terhadap pasangan bakal calon Bupati Theofilus Allorerung dan bakal calon wakil bupati Zadrak Tombeg (Theo- Zadrak) untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 kabupaten Tana Toraja.

Terbaru, sejumlah elemen pemuda lintas kecamatan se kabupaten Tana Toraja yang tergabung dalam Sobat Cyndicate For The Doktor menyatakan dukungannya terhadap pasangan Theo-Zadrak maju sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati di Pilkada 2020.

Koordinator Sobat Cyndicate Fot The Doktor mengatakan Anggota Sobat Cyndicate For The Doktor merupakan gabunga kawan lama dari setiap kecamatan di Tana Toraja yang memiliki rasa saling memiliki, terikat diantara satu dan lainnya serta sepakat mendukung dan memenangkan pasangan Theo-Zadrak di pilkada Tana Toraja 2020.

Saat ini, Sobat Cyndicate For The Doktor yang berjumlah ratusan orang sudah mulai bergerak menggalang dukungan masyarakat Tana Toraja untuk pasangan Theo-Zadrak. Kader dan anggota Sobat Cyndicate For The Doktor pun terbuka untuk semua pihak yang mau bergabung mendukung pasanganTheo-Zadrak

“Sebagai bentuk komitmen, Sobat Cyndicate For The Doktor resmi deklarasi mendukung dan memenangkan pasangan Theo- Zadrak. Setelahbdeklarasi, semua anggota Sobat Cyndicate For The Doktor terus bergerak menggalang dukungan masyarakat untuk mengantar Theo-Zadrak sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja,” ujar And Rapa, usai deklarasi Sobat Cyndicate For The Doktor di cafe Pantan, Makale, Rabu(2/9/2020).

Dia mengatakan Sobat Cyndicate For The Doktor meyakini pasangan Theo-Zadrak mampu membawa masyarakat dan daerah Tana Toraja lebih baik lagi.
Theo-Zadrak yang memiliki integritas tinggi dan tulus membangun Tana Toraja. Sebagai mantan Bupati Tana Toraja periode 2010-2015,Theofilus Allorerung track record yang tidak diragukan lagi. Karya Theofilus selama menjadi bupati Tana Toraja juga sudah terbukti. Salah satunya, pembangunan Patung Kristus di objek wisata Buntu Burake kini sudah mendunia. Bahkan, objek wisata Buntu Burake merupakan sumber pendapatan asliĀ  daerah (PAD) terbesar di Tana Toraja.

Begitu juga dengan calon Wakil Bupati Zadrak Tombeg sangat ideal mendampingi Theofilus Allorerung. Zadrak juga dikenal sebagai sosok yang humanis, dekat dengan masyarakat, bersih dan pantang terhadap korupsi.

“Sobat Cyndicate For The Doktor yakin, jika Theo-Zadrak dipercaya masyarakat memimpin Tana Toraja, masyarakat dan daerah ini akan lebih maju lagi,” jelasnya.

Bakal calon Wakil Bupati, Zadrak Tombeg mengapresiasi dukungan Sobat Cyndicate For The Doktor kepada pasangan Theo-Zadrak.

“Hubungan Sobat Cyndicate For The Doktor dengan pasangan Theo-Zadrak tidak hanya sesaat saja. Tapi akan terjalin terus. Jika Tuhan berkenan pasangan Theo-Zadrak terpilih jadi bupati dan wakil bupati, semua pihak akan terlibat mengawal jalannya pemerintahan. Terutama mengigatkan janji-janji Theo-Zadrak yang belum terealisasi saat kampanye,” optimistis Zadrak. (JL/rls).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here