Solidkan Pemenangan Yosia Rinto Kadang- Yonathan Pasodung, Rico Sia Bantu Biaya Oprasional

2364
0
Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem, Rico Sia, saat bertemu pengurus dan kader Nasdem Toraja Utara, Sabtu (8/8/2020).

Updatekareba.Com, Toraja – Partai NasDem mulai bergerak untuk mempersiapkan diri menghadapi pertarungan antarpartai pada pemiliham kepala daerah (Pilkada) Toraja Utara tahun 2020. Hal ini dilakukan berdasarkan keputusan kongres kedua NasDem beberapa waktu lalu.

Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem, Rico Sia mengatakan salah satu persiapan yang dilakukan yakni terkait struktural partai. Hal ini harus disiapkan secara detail sampai organisasi partai paling bawah.

“Dalam rangka itu saya turun langsung ke Toraja Utara ambil kesempatan untuk konsolidasi dan memastikan seluruh infrastruktur NasDem di Toraja Utara siap memenangkan pasangan Yosia Rinto Kadang – Yonathan Pasodung,” kata Rico Sia, di sekertariat DPD Nasdem Toraja Utara, Sabtu (8/8/2020).

Rico mengatakan hal itu merupakan kewajiban saya untuk memenangkan pasangan Rinto – Pasodung.

“Kalau mau jadi pemenang harus gunakan struktur partai sampai tingkat DPRt, itu syarat pemenangan Pilkada,” ujar Rico.

Dia menegaskan hal tersebut kepada setiap kader NasDem. Rico mengatakan setiap kader harus siap menghadapi pertarungan lima tahunnan ini.

“Bagi saya pasangan Rinto – Pasodung harga mati harus menang di Toraja Utara, dan saya siap bantu biaya oprasional tim pemenangan dan partai” tegas Rico.

Dan secara simbolis pun bantuan oprasional pemenangan Rinto – Pasodung (RINDU) diserahkan Rico kepada Ketua DPC Nasdem Kecamatan Tondon, Putri Mani’ Salurante. Bantuan oprasional ini akan disalurkan ke 21 DPC dan 151 DPRt se Toraja Utara.

Hadir dalam kegiatan ini anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem, Eva Stevany Rataba, anggota Fraksi Nasdem di DPRD Toraja Utara, dan pengurus DPD Nasdem Toraja Utara.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here