Sosialisasi 4 Pilar, Lily Salurapa mengajak seluruh elemen masyarakat Terus produktif dan tetap memantuhi Prokes

86
0
Sosialisasi empat pilar oleh Anggota DPD RI Lily Amelya Salurapa di Makassar, Sabtu (10/4/2021).

Updatekareba.Com, Makassar – Sosialisasi 4 Pilar Anggota MPR RI Provinsi Sulawesi Selatan di lakukan di tengah-tengah situasi bangsa ini yang terus berjuang melawan Covid-19, Sabtu (10/4/2021)

Kegiatan yang di hadirkan dari generasi millenial di awali dengan Protokol Kesehatan yang ketat.

Peserta Mencuci tangan, cek suhu tubuh, pakai masker dan menjaga jarak antar Peserta.

Dalam kegiatan ini Lily menyampaikan pentingnya kita mematuhi Himbauan dari Pemerintah dalam Upaya perang melawan Covid-19.

“Seluruh elemen harus gotong royong dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mematuhi prokes,” Ungkap Lily Salurapa kepada pemuda pemudi

Gotong Royong merupakan budaya turun temurun bangsa Indonesia. Budaya yang harus terus menerus di aplikasikan kepada generasi Muda saat ini. Jangan jadikan pemuda menjadi apatis terhadap situasi sekitar.

Dalam kegiatan ini juga Lily mengajak untuk generasi millenial bisa memanfaatkan teknologi untuk berekspresi ke hal-hal yang positif.

“Gunakan Jari-jari kalian untuk hal-hal positif di media sosial, cerdas dalam bermedia sosial merupakan salah satu implementasi dari Sosialisasi 4 Pilar,” Tambah Lily.

Dalam penutupan kegiatan Sosialisasi 4 pilar ini. Lily berpesan Menjelang Bulan Suci Ramadhan, jangan buat kegaduhan dengan hal-hal yang intoleran dan dapat merusak kedamaian di Indonesia. Pemuda harus menjadi garda terdepan dalam menciptakan situasi aman dan nyaman.(*/UK)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here