SPT dan Garda Nusantara Tana Toraja Bagi 1000 Masker Gratis Kepada Warga

450
0
Pembagian masker oleh Serikat Pemuda Toraja dan Garda Nusantara kepada warga, Selasa (14/4/2020).

Updatekareba.Com, Toraja – Serikat Pemuda Toraja dan Garda Nusantara Tana Toraja Turun membagikan Masker ke Masyarakat, Selasa (14/4/2020).

Aksi peduli yang dilakukan oleh SPT dan Garnus Tator merupakan bentuk aksi sosial sebagai langkah dukungan Kepada Pemerintah dan perlindungan untuk warga terkait Wabah Covid 19 .

Jens Batara Marewa yang merupakan dewan Pembina SPT dan juga merupakan Ketua Garda Nusantara Tana Toraja mengatakan masker yang kami bagikan disebar di pelosok Tana Toraja .

” Teman teman tersebar membagikan di pemukiman warga dan di jalan .Masker kain yang kami bagikan merupakan upaya pencegahan virus corona,” kata Jens Batara Marewa.

Jens menyampaikan meskipun apa yang kami lakukan sifatnya sangat kecil tapi setidaknya bisa membantu masyarakat terhindar dai Virus Corona.

Sementara ketua SPT, Herman Tulak, mengatakan warga sangat antusias dengan masker yang kami berikan mereka sangat senang.

“Kemudian masker yang kami bagikan keungulannya bisa di cuci karena terbuat dari kain yang berkualitas yang sesuai dengan standar WHO,” ujar Herman Tulak.

Dalam aksi Bagi masker diselipkan juga selebaran kepada warga untuk tetap dirumah saja yang dikemas dalam bahasa Toraja.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here