Sukses Lakukan Debat Publik, Ketua KPU Tana Toraja : Terima Kasih Masyarakat Bittuang

179
0
Handover (KPU Tana Toraja).

Updatekareba.Com, Toraja – KPU Kabupaten Tana Toraja sukses melakukan debat publik calon bupati dan wakil bupati Tana Toraja Sesi pertama yg berlangsung di Kecamatan Bittuang, Tana Toraja, Sabtu (31/10/2020) kemarin.

Ketua KPU Tana Toraja Rizal Randa menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mengambil bagian dan berperan aktif dalam pelaksanaan debat publik calon bupati dan wakil bupati Tana Toraja Sesi pertama ini.

“Kita telah menjadi bagian dan saksi sejarah pelaksanaan Debat publik calon bupati dan wakil bupati Tana Toraja di Bittuang,” kata Rizal Randa..

Rizal juga mengungkapkan pelaksanaan debat publik telah berjalan dengan baik dan lancar, dan semoga tahapan pilkada selanjutnya juga dapat berjalan dengan baik.

“Khusus untuk masyarakat Bittuang, terima kasih telah menjadi tuan rumah yang baik bagi kami dan seluruh pihak yang bertugas. Mohon maaf dari lubuk hari yang paling dalam jika selama pelaksanaan ada tutur kata atau prilaku yang salah. Salama’ ki’ sola nasang,” ungkap Rizal Randa.

Debat publik Pilkada Tana Toraja ini diikuti tiga paslon yakni paslon Thefilus – dr. Zadrak, Nicodemus Biringkanae – Victor Datuan Batara, dan Albert – Jhon.

KPU Tana Toraja masih akan melaksanakan sesi kedua debat Publik Pilkada ini.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here