Taekwondo Tana Toraja Kembali Bagi Masker dan Handsanitizer sasar pekerja Informal dan Wartawan

340
0
Handover (Taekwondo Tana Toraja).

Updatekareba.Com, Toraja – Setelah menyalurkan bantuan Isotonik di Posko Covid19 di dua perbatasan dan Rumah Sakit Rujukan kali ini Taekwondo Tana Toraja atau Komunitas Passemba Toraya membagikan masker dan handsanitizer kepada pekerja informal dan Wartawan di Makale, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan, Senin (13/4/2020).

“kita sasar pekerja pekerja ini karena mereka mengais rezeki demi ekonomi keluarga di tengah pandemi yang terjadi,” kata Pelatih Utama Taekwondo Tana Toraja, Indra Batara Randa.

Indra mengungkapkan dengan adanya pembagian pelindung diri ini minimal bisa membantu mencegah penyebaran virus corona ini.

“Kegiatan ini berlangsung dua hari sampai besok hari selasa dan betul betul menyasar warga yang melaksanakan proses perdagangan tapi tidak menggunakan pelindung diri dan berada di pinggir jalan,” ucap Indra.

Selain itu memberikan masker serta handsanitizer, Indra yang juga personil Polri ini berharap para Jurnalis yang tidak mengenal lelah di tengah pandemi memberikan informasi melalui berita perkembangan terbaru khususnya covid-19.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here