TAEKWONDO TORAJA UTARA RAIH JUARA 2 UMUM DI MAKASSAR

744
0
Handover

Updatekareba.Com, Toraja – Kejuaraan Nasional SeIndonesia Timur Unbersitas Bosowa Cup 2019 yang berlangsung dari tanggal 26-28 April 2019 di Gedung Olahraga Indor Gubernuran berlangsung lancar.

Kontingen Toraja Utara sejak awal optimis meraih prestasi pada event ini.

22 Atlit Taekwondo Torut dari berbagai ranting turun di 24 kelas yang dipertandingkan. Hari Pertama Taekwondo Torut meraih 11 Medali terdiri dari 3 Emas, 5 Perak, 3 Perunggu dan hari ke 2 (28/04/19) Kontingen Torut yang diperkuat Atlit Andalan Senior dan Yunior berhasil meraih 5 Emas, 2 Perak, 2 Perunggu jadi Total perolehan medali Toraja Utara yakni
9 emas, 7 perak, dan 5 perunggu.

Dalam rilisnya persnya, Senin (29/4/2019), Pelatih Senior Sari Pongpadati menyampaikan sudah berusaha maksimal, dan hasilnya meraih prestasi meski target meleset yakni juara umum.

Sementara Official Kontingen Torut Sabum Acci mengemukakan bahwa sebenarnya Atlit kita sudah sangat maksimal, namun masih ada kendala teknis ditingkat wasit, namun apapun itu kita bersyukur atas prestasi ini.

Atlet Taekwondo Toraja Utara

“Terimakasih atas segala dukungan Pemda Toraja Utara dan KONI Torut dan semua yang telah mendukung kontingen Torut,” ungkap Acci.

Paulus Kondorura sebagai Ketua KONI Toraja Utara setelah mendapatkan informasi semalam beliau menyampaikan apresiasinya.

” Kita bersyukur bahwa olahraga kita di Toraja Utara semakin baik, dan selamat kepada Pengurus Taekwondo bersmaa Atlet yang telah berjuang mrngjlharumkan nama daerah pada event Nasional tersebut, sekali lagi selamat”, kata Paulus Kondorura.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here