TAEKWONDO TORAJA UTARA SELEKSI ATLET ROAD TO PRAPORPROV

370
0
Atlet taekwondo Toraja Utara.

Updatekareba.Com, Toraja – Taekwondo Toraja Utara sangat Serius dalam Menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Praporprov) Cabang Olahraga Taekwondo yang akan di Gelar September 2021 mendatang.

Selasa, 1 Juni 2021 bertempat di GOR Rantepao Pengurus Taekwondo Toraja Utara dibawah kepemimpinan Calvin Parapak Tondok Politisi Golkar ini melaksanakan seleksi.

Ada 27 Peserta Atlit dari 9 unit latihan, dimana sehari sebelumnya mereka Mendaftarkan Berkas dan penimbangan berat badan di Kantor KONI Toraja Utara.

Mereka adalah Putra Puteri Terbaik Toraja Utara yang sudah mempersiapkan diri lewat latihan dimasing-masing unit latihan mereka di Toraja Utara.

Alhasil lewat Seleksi tadi Tim Seleksi dibawah pimpinan Sari Pongpadati yang juga Sekretaris Pengkab.

Taekwondo pemegang DAN IV KUKKIWON mengumumkan para Atlit yang akan memperkuat Tim Praporprov. Toraja Utara yakni enam Kelas Kyourigi Putra, empat Kelas kyourigi Putri, dan Individual poomsae putra putri serta pair

“Usai Seleksi tadi kita langsung umumkan dan keputusan Tim Seleksi tidak dapat diganggugugat, dan tentu Evaluasi secara Berkala kita akan lakukan terhadap Atlit, jika Malas Berlatih maka kita akan evaluasi kedepan, kita harus capai target yang telah dibebankan KONI Toraja Utara kepada kita,” kata Sari Pongpadati.

Seleksi dihadiri langsung Ketua KONI Toraja Utara Paulus Kondorura berharap Cabor yang akan mempersiapkan Para Atlit menuju Praporprov.

“untuk melaksanakan Seleksi sedini mungkin dan Kita tau bahwa Taekwondo adalah salahsatu Cabang Andalan Toraja Utara dan berharap mereka dipersiapkan semaksimal mungkin,” kata Paulus Kondorura.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here