Tali Kasih Dandim 1414 Tana Toraja Bagi Penderita Kanker Tulang

84
0
Handover.

Updatekareba.Com, Toraja – Komandan Kodim (Dandim) 1414 Tana Toraja, Letkol Czi Zaenal Arifin, melakukan kunjungan kasih ke rumah anak yatim dan penderita kanker tulang dan kaki yang sudah menjalani operasi amputasi kaki beberapa waktu lalu di Makassar, Fadly.

Letkol Czi Zaenal Arifin kunjungi Fadly bersama konselor Adiksi BNNK Tana Toraja, Helmi Jahid, di Rantetada Kecamatan Mengkendek Kabupaten Tana Toraja, Kamis (19/9/2019)

Dandim 1414 Tana Toraja dalam kunjungannya ini memberikan semangat dan doa kepada Fadly dalam menjalani perawatan dirumahnya serta turut mendoakan agar Fadly bisa lekas sembuh.

“Kami menyemangati dan berdoa semoga Fadly bisa kembali pulih dan menjalani kehidupan normal seperti anak-anak yang normal lainnya,” kata Letkol Czi Zaenal Arifin.

Letkol CZI Zainal Arifin pun berharap masyrakat yang telah memberikan rasa pedulinya dapat membuat Fadly semakin bersemangat serta berjuang untuk melawan penyakitnya.

Fadly anak remaja menderita tumor ganas pada bagian lututnya dan telah menjalani operasi dengan amputasi pada bagian kakinya di Makassar beberapa waktu yang lalu, serta dirawat di rumahnya dalam kondidi yang masih terbaring serta kanker yang dideritanya sudah menjalar ke bagian jantung. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here