Tanggal Cantik ! Sindra Maraya Bangri Daftar Cabup Toraja Utara Di PDIP

415
0
Sindra Maraya Bangri.

Updatekareba.Com, Toraja – Pemilihan Kepala Daerah 2020 di Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Didepan mata, Masyarakat kembali akan menentukan Pemimpin untuk Toraja Utara.

Tahapan Pilkada serentak 2020 ini pun dimulai, dengan terbukanya pendaftaran calon Bupati oleh Partai PDIP.

Sindra Maraya Bangri, yang lahir dan besar di Toraja Utara dan pengusaha muda ini juga mendaftarkan dirinya langsung sebagai calon Bupati ke sekertariat DPC PDIP Toraja Utara, Senin (9/9/2019).

Wakil Ketua DPC PDIP Toraja Utara Kudu Sarungallo dan Wakil Sekertaris DPC PDIP Toraja Utara Sharul, menerima langsung dan memberikan formulir pendaftara cabup kepada Sinra.

“Batas pengembalian formulirnya tanggal 13 September 2019 mendatang,” kata Kudu Sarungallo.

Sementara Sindra Maraya Bangri, ditemui seusai mengambil formulir menjelaskan dirinya berkeinginan dan punya tekad yang kuat terlibat langsung dalam mengambil kebijakan yang fokus kepada Kepentingan Rakyat, Terarah dan Bermutu.

“Kepedulian dan kerinduan melihat kemajuan pembangunan di segala bidang di tanah leluhur (Toraja Utara) yang memberikan dampak peningkatan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat Toraja Utara, itu lah motivasi utama bagi saya untuk maju dalam Pilkada Torut 2020,” ungkap Sindra Maraya Bangri.

Wakil Ketua DPC PDIP Toraja Utara, Kudu Sarungallo (kiri) bersama Sindra Maraya Bangri (kanan)

Bagi, Sindra Maraya Bangri, kondisi Toraja Utara pada umumnya hingga saat ini di tahun 2019, belum tampak perubahan yang signifikan, hal kecil seperti tata kota dan kebersihan masih cenderung sembraut.

“Hal-hal seperti ini harus ditata dengan baik, kebersihan kota Rantepao, serta penanganan sampah juga harus ditangani dengan maksimal,” tutur SMB, sapaan akrab Sindra.

Jika Tuhan berkenan dan masyarakat Toraja Utara memberi amanah, Sindra Maraya Bangri, akan memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan yang dibutuhkan masyarakat sebagai saran utama pergerakan manusia dan barang.

“Jalan dan Jembatan sangat menunjang untuk kemajuan sektor pariwisata, yang merupakan sektor unggulan di Toraja Utara,” kata Sindra.

Sementara untuk Kebersihan Kota Rantepao sebagai pusat ekonomi di Toraja Utara akan ditangani dengan maksimal. Sehingga Kota Rantepao dapat dinikmati keindahan serta kenyamanannya oleh masyarakat dan wisatawan.

“Menghadirkan keindahan di Kota Rantepao bernuansa kearifan lokal sebagai kota layak wisata akan menjadi salah satu program kami di tahun pertama,” tambahnya.

Selain itu, Pendidikan dan Kesehatan menjadi prioritas khusus dimata Pengusaha Muda, Putra Toraja Utara ini.

“Pendidikan dan Kesehatan ini akan menjadi perhatian khusus bagi saya, untuk membangun kesejahteraan masyarakat yang Toraja yang lebih baik lagi,” tandas Sindra Maraya Bangri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here