TDC Palu Juara Umum Kejurnas Taekwondo Passemba Toraya Menpora Cup Di Tana Toraja

1125
0
Kontingen PTC Palu pada Passemba Toraya Menpora Cup 2019 Di Tana Toraja.

Updatekareba.Com, Toraja – Prestasi sangat membanggakan yang di persembahkan dari atlit-atlit Taekwondoin TDC Palu dimana pada Kejuaran Nasional (Kejurnas) Menpora RI Passemba’ Toraya Maelo Cup yang di gelar di Gedung Tammuan Mali Makale, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatab pada tanggal 18-21 Desember 2019 kemarin mampu meraih juara umum.

Kejurnas yang dilaksanakan selama empat hari tersebut yang diikuti oleh 1.252 atlet Taekwondoin dari pelajar dan senior, di buka langsung oleh Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae, didampingi Ketua Panitia PTMC 2019, dr. Rudhy Andi Lolo.

Dalam sambutan penutupnya, Pengurus Pengkab PBTI Tana Toraja sekaligus Pelatih utama Taekwondo Tana Toraja, Indra Batara Randa, mengatakan dalam pelaksanaan Kejurnas Taekwondo bertajuk Passemba Toraja Kemenpora Cup ini sukses dan berlangsung dengan meriah dan aman.

“Saya ucapkan terimakasih dan rasa bangga pada para atlet, Official Tim, para Sponsor, dan khususnya rekan – rekan panitia, kita baru saja melaksanakan kejurnas Menpora cup, Puji Tuhan kita Taekwondo Tana Toraja bisa melaksanakan dan melayani para peserta dengan baik,” ujar Indra Batara Randa, mewakili Ketua Panitia PTMC 2019.

Indra pun berharap untuk kejuraan – kejuaraan yang akan datang atlet taekwondo Tana Toraja juga mampu lebih bisa bersaing untuk mendapatkan prestasi tentunya melalui program program persiapan latihan dan kematangan atlet sebelum bertanding.

“Selanjutnya kesuksesan penyelenggaraan akan memberikan atlet Taekwondo Tana Torana pengalaman bertanding yang bisa berprestasi dari taraf Nasional, Internasionala maupun dunia,” ungkap Indra.

Meskipun harus diakui masih banyak kekurangan dalam pelaksanaan yang pertama kali ini, Taekwondo Tana Toraja pun siap berbenah.

Dalam Kejurnas Taekwondo seri ke tiga ini, Kontingen TDC Palu berhak membawa tropi tetap Juara Umum PTMC (Passemba Toraya Menpora Cup).

“Selamat buat kontingen TDC Palu, sukses selalu”, tambah Pelatih Utama Taekwondo Tana Toraja ini.

Passemba Toraya Menpora Cup ini merupakan salah satu bagian dari event Kemilau Toraja 2019 yang dilaksanakan oleh Pemkab Tana Toraja dalam mempromosikan pariwisata Tana Toraja.

Ada 48 kontingen dari seluruh Indonesia, dan mempertandingkan 101 kelas dalam ajang PTMC 2019 ini.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here