Tiga Hari Operasi Patuh 2019 Polres Tana Toraja, Menindak 140 pelanggaran

39
0
Handover (Humas Polres Tana Toraja).

Updatekareba.Com, Toraja – Operasi patuh 2019 yang juga dilaksanakan oleh Sat lantas Polres Tana Toraja untuk hari ketiga berlangsung di Jl. Veteran samping Kantor DPRD, Kecamatan Makale, Kabupate Tana Toraja, Sabtu (31/08/2019)

Operasi ini di pimpin oleh Kaur Mintu Aiptu Suliswanto, dengan melibatkan sekitar 10 personil pelaksana.

Informasi yang di himpun dari Sat Lantas Polres Tana Toraja, hasil dari pelaksanaan operasi menjaring 30 pelanggaran yang di tindak dengan tilang, menahan Barang Bukti 6 unit ranmor, menahan SIM / STNK sebanyak 24 buah, dan menerbitkan 10 surat teguran.

Sebelumnya, Ops Patuh yang dilaksanakan di Jalan Poros Rantepao Palopo Kabupaten Toraja Utara menghasilkan 16 penindakan dengan tilang.

Jumlah pelanggaran yang ditindak dengan tilang pada hari ketiga OPS Patuh 2019 yang dilaksanakan di wilayah Kabupaten Tana Toraja dan Kabupaten Toraja Utara sebanyak 46.

Total keseluruhan penindakan pelanggaran dengan tilang selama tiga hari pelaksanaan operasi secara berturut turut sebanyak 140 penindakan.

Operasi patuh ini akan berlangsung hingga tanggal 11 September 2019 mendatang juga dengan melibatkan personel Kodim 1414 Tana Toraja, Dishub dan Satpol PP.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here