Tiga Tersangka Narkotika Dari Dua Polres Di Assesment BNNP SulSel

215
0
Handover (Humas BNNP SulSel).

Updatekareba.Com, Makassar – Tim Asesmen Terpadu Provinsi Sulawesi Selatan yang dipimpin oleh Kepala BNN Provinsi Sulawesi Selatan, Drs. Idris Kadir, SH., M.Hum kembali bekerja melayani permohonan Asesment dari dua polres, yakni permohonan penyidik Polres Sidrap dan penyidik dari Polres Maros, Senin (10/2/2020).

Pelaksanaan kegiatan asesmen hukum dan medis bertempat di ruang sekertariat TAT BNNP Sulawesi Selatan terhadap tiga orang tersangka dari 2 tersangka Polres Sidrap dan 1 tersangka Polres Maros dengan hasil case conference.

Rekomendasi Tim asesmen terpadu kepada penyidik Polres Sidrap antara lain sebagai berikut : untuk tersangka Lelaki inisial RS bahwa tersangka dirujuk untuk mengikuti rehabilitasi rawat inap di Balai Rehabilitasi BNN Baddoka Makassar selama enam bulan setelah mendapatkan putusan pengadilan atau Diagnosa Medis: F15.2.

Dan untuk Tersangka Lelaki inisial AB direkomendasi bahwa tersangka dirujuk untuk mengikuti rehabilitasi rawat inap di Balai Rehabilitasi BNN Baddoka selama enam bulan setelah mendapatkan putusan pengadilan atau Diagnosa Medis: F15.2.

Selanjutnya dari Penyidik Polres Maros sebagai pemohon atas Tersangka Lelaki inisial MC direkomendasi bahwa tersangka dirujuk untuk mengikuti rehabilitasi rawat inap di Balai Rehabilitasi BNN Baddoka Makassar selama enam bulan sambil menjalani proses hukum atau Diagnosa Medis: F16.2.

Terhitung sejak Januari 2020 hingga 10 Februari 2020 tim asesmen terpadu telah melayani permohonan asesmen di sekretariat TAT Provinsi Sulawesi Selatan sebanyak 19 klien dari Polres di Sulawesi Selatan.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here