Tim ESR Peduli Sumbang Sembako ke Gereja Bethel Indonesia Bolu dan Nanggala

257
0
Penyerahan bantuan anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem, Eva Stevany Rataba, kepada GBI Jemaat Bolu dan Nanggala, Sabtu (25/4/2020).

Updatekareba.Com, Toraja – Tim ESR Peduli konsisten dalam menggelar aksi peduli di tengah wabah Covid-19 yang sedang melanda di Toraja Utara.

Setelah memberikan bantuan sembako bagi jemaat yang kurang mampu di Gereja Toraja, tim ESR Peduli memberikan bantuan bagi jemaat Gereja Bethel Indonesia Bolu dan Nanggala, masing-masing 15 paket sembako, Sabtu (25/04/2020).

Herwanto T.P selaku perwakilan dari Tim ESR Peduli menuturkan bahwa aksi tim ESR Peduli hadir membagi kasih ditengah Pandemi ini.

“Kami tim ESR Peduli yang diketuai langsung oleh Ibu Eva Stevany Rataba yang merupakan Anggota DPR RI Komisi X Fraksi NasDem hadir ditengah masyarakat di masa Pandemi Wabah Virus Corona untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” tutur Herwanto yang akrab di sapa Kullung.

Ungkapan terima kasih di utarakan oleh Ramos, perwakilan dari Gereja Bethel Indonesia Bolu atas perhatian dari Tim ESR Peduli.

“Terima kasih kepada Ibu Eva Stevany Rataba dan Tim ESR Peduli yang telah peduli kepada jemaat kami yang membutuhkan. Bantuan ini akan kami serahkan langsung dan pastinya akan tepat sasaran,” ungkap Ramos.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here