TIM GABUNGAN POLRES TORAJA UTARA DISIPLINKAN PROTOKOL KESEHATAN DI TEMPAT HIBURAN MALAM

227
0
Handover (Humas Polres Toraja Utara).

Updatekareba.Com, Toraja – Tim gabungan Polres Toraja Utara lakukan pendisiplinan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 di Tempat Hiburan Malam yang ada di Kabupaten Toraja Utara, Selasa (04/08/2020).

Hal ini di lakukan untuk meningkatkan kedisiplinan Masyarakat. Pemerintah sudah memberikan kebebasan untuk tetap beraktifitas demi kebutuhan dan peningkatan ekonomi, namun bukan berarti bebas sebebas-bebasnya,karena pandemi Covid-19 belum dinyatakan hilang bahkan justru semakin meningkat.

Maka dari itu, Polri dalam hal ini Polres Toraja Utara tidak akan berhenti apalagi bosan untuk menghimbau dan mengajak seluruh Masyarakat Kabupaten Toraja Utara untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Pencegahan Covid-19 kapanpun dan dimanapun.

Kasat Narkoba Polres Toraja Utara IPTU Aswan Afandi, SH yang memimpin jalannya kegiatan patroli pendisiplinan protokol kesehatan mengatakan bahwa, waktu malam merupakan waktu yang terkadang rentan terluput dari pandngan kita, maka dari itu penegakan kita fokuskan pada malam hari dengan sasaran tempat hiburan malam.

Ketika melakukan pendisiplinan protokol kesehatan, ternyata Personil yang bertugas banyak mendapati Masyarakat yang tidak disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak fisik dan tidak menggunakan masker, hingga tim gabungan terpaksa melakukan upaya pembubaran.

“Kita kemudian melakukan himbauan dan menyuruh mereka bubar,” imbuh Kasat Narkoba.

Ditempat terpisah Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H menjelaskan bahwa himbauan kepada seluruh lapisan Masyarakat akan terus kami suarakan demi meningkatkan kewaspadaan Masyarakat dengan cara mengedepankan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Wilayah kita sudah bukan status zero lagi, sudah ada yang terpapar, Maka dari itu, “kami tak akan segan menindak tegas para pelaku usaha yang masih membandel dalam hal penerapan protokol kesehatan, bila perlu tempat usahanya akan kami tutup”. Karena ini semua demi keselamatan dan kesehatan kita bersama Masyarakat Kabupaten Toraja Utara,” terang AKBP Yudha.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here