Tim Humas BNNK Tana Toraja Ikut Pelatihan Web Programming KNPI Toraja Utara

114
0
Pelatihan web programer oleh KNPI Toraja Utara diikuti tim Humas BNNK Tana Toraja, Jumat (14/2/2020).

 Updatekareba.Com, Toraja РTim Humas BNNK Tana Toraja mendapat kesempatan emas mengikuti pelatihan Web Programming yang diselenggarkan oleh KNPI Toraja Utara bekerjasama dengan Kementrian Perdagangan RI.

Melalui Pejabat Tinggi Kemendag RI, Luther Palimbong mendatangkan dua mentor handal dari Jakarta yakni Ahmad Yosafat yang juga konsultan IT Kemendag RI, KemenKeu, Bank Sulselbar, Mabes Polri, Pemkot Bandung, PemProv Jambi dan beberapa Instansi lainnya, serta Zamhur S.

Pelatihan ini diikuti oleh 20 orang peserta selama dua hari bertempat di Media Centre KNPI Toraja Utara.

Pelatihan ini sendiri akan berlangsung hingga bulan Juli 2020 mendatang.

Tim Humas BNNK Tana Toraja sangat beruntung diberi kesempatan ini dalam rangka menjawab tantangan kemampuan SDM dalam hal pengeleloaan web dan media BNNK untuk mensukseskan program pencegahaan berbasis IT dengan menyasar kepada kaum milenial.

Menurut Kelapa BNNK Tana Toraja, AKBP Natalia Dewi Tonglo, menyampaikan program ini sejalan dengan program pecegahan BNN tahun 2020 yang memanfaatkan IT dengan menyasar para kaum milenial yang susah lepas dari Internet.

“BNN Saat ini mempunyai wadah di internet dengan nama aplikasi REAN.ID yang bisa diakses kaum milenial kapan saja yang berisi tentang pencegahan dan kreativitas kawula muda,” kata AKBP Dewi Tonglo.

“Terima kasih KNPI Toraja Utara yang sudah memberi kesempatan kepada Tim Humas kami,” tutup Kepala BNNK Tana Toraja ini.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here