Tim Satgas KANTIB Kanwil KemenhumHam Sidak Rutan Makale

162
0
Handover (Humas Rutan Klas IIB Makale).

Updatekareba.Com, Toraja – Tim Satgas KAMTIB kantor wilayah Kemenkumham Sulawesi Selatan dipimpin langsung Kepala Divisi Pemasyarakatan Taufiqurakhman, S.Sos., SH., M.Si. menggelar inspeksi mendadak (sidak) di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Makale Kamis (6/8/2020) .

Sidak ini menyasar penghuni blok tahanan dan Narapidana.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Sulsel, Taufiqurakhman mengatakan sidak dilakukan untuk mencegah barang barang terlarang masuk dlm Rutan dan Lapas yakni pencegahan dan penanggulangan, peredaran dan penyalagunaan gelap Narkotika, HP.

“Senjata tajam dan barang barang terlarang lainnya di dalam Lingkungan lapas maupun Rutan seperti yang kami laksanakan di Rutan Makale pada saat ini yang dapat menimbulkan gangguan KAMTIB,” kata Taufiqurakhman.

Kegiata penggeledahan di laksanakan di Blok Narapidana dan Tahanan dengan hasil temuan Narkoba Nihil, Handphone Nihil.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Taufiqurrahman dalam sela-sela penggeledahan beliau memberikan pengarahan kepada WBP dengan Arahan mengharapkan WBP.

Taat terhadap aturan yang berlaku saling menghargai satu dgn yang lain, ciptakan harmonisasi dalam kamar masing-masing, antara kamar hargai petugas sebagai orang tua karena merekalah yg akan melayani saudara saudara semua

“Saya harap WBP dan Tahanan untuk taat beribadah, jalin kerukunan atau harmonisasi baik antara teman WBP maupun pegawai, ikuti pembinaan ketrampilan,” Tandas Kadivpas Taufiqurrahman, yangidampingi Kepala Rutan Kelas IIB Makale Luther Toding Patandung.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here