Tim Torut 3 Juarai Turnamen Sepak Takraw BMI Toraja Utara Cup Sangtorayan

527
0
Handover.

Updatekareba.Com, Toraja – Tim Torut 3 Juarai Turnamen Sepak Takraw Banteng Muda Indonesia Toraja Utara Cup Sangtorayan, Selasa (25/8/2020).

Di Final Tim Torut 3, berhadapan dengan Marano Club dengan menang telak 2 : 0, setelah sebelumnya berhasil mengalahkan GMT 1 di semi final.

Sementara Marano Club menyabet juara 2, dan juara 3 diraih oleh GMT 1 dan Batukara Tim meraih Juara 4 pada turnamen tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan panitia sehingga Turnamen Sepak Takraw Banteng Muda Indonesia selesai dengan baik.

“Terima kasih kepada peserta, panitia dan pengurus serta anggota Banteng Muda Indonesia Toraja Utara dan rekanĀ² pengurus DPC PDI Perjuangan. Terselenggaranya kegiatan ini adalah wujud cinta dan kepedulian kita semua dalam memperingati serta memeriahkan Kemerdekaan yang diraih dengan penuh perjuangan oleh para pendahulu kita,” Ungkap, Samuel Matasak.

Samuel Matasak juga berpesan bahwa banyak cara yang kita lakukan dalam mempertahankan kemerdekaan, salah satunya dengan mengobarkan semangat olahraga khususnya sepak takraw pada generasi muda.

“Mempertahankan kemerdekaan bukan hanya berjuang melawan penjajah, tapi bagaimana kita terus mengasa bakat dan minat para generasi kita untuk mengharumkan nama indonesia lewat bidang olahraga,” Tutupnya.

Pada penutupan turnamen BMI Toraja Utara Cup Sangtorayan dihadiri pula oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Toraja Utara Danuru Aling Katiandhago, Wakil Ketua Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kudu Sarungallo, Wakil Sekertaris Syahrul Jamaludin, Ketua BMI Toraja Utara Jufri Tonapa, serta Pengurus dan Anggota BMI Toraja Utara.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here