Tingkatkan Imun Tubuh, Bhayangkari Cabang Toraja Utara Gelar Olahraga Bersama

125
0
Handover (Humas Polres Toraja Utara).

Updatekareba.Com, Toraja – Guna menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh dalam menjalani tatanan hidup baru, Bhayangkari Cabang Rantepao melaksanakan olahraga bersama di Halaman Mapolres Toraja Utara, Jumat (17/07/2020).

Kegiatan olahraga bersama ini diikuti oleh Ibu Kapolres Toraja Utara Ny. Mitha Yudha Wirajati, Para Ketua Ranting Jajaran, Para Pengurus Bhayangkari dan seluruh Anggota Bhayangkari.

Kegiatan olahraga bersama oleh Bhayangkari Cabang Toraja Utara ini dilaksanakan dengan durasi 45 hingga 60 menit di Halaman Mapolres Toraja Utara setelah pelaksanaan giat apel pagi.

Usai giat, Ibu Kapolres Toraja Utara Ny. Mitha Yudha Wirajati menyampaikan Tujuan digelarnya olahraga bersama ini tak hanya untuk meningkatkan imunitas tubuh namun juga sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut hari jadi HKGB ke-68 tahun 2020.

Selama masa pandemi Covid-19, sangat penting bagi siapa saja untuk tetap aktif sebagai upaya menjaga kesehatan tubuh. Olahraga bersama yang kami gelar akan dapat meningkatkan daya tahan tubuh atau imunitas sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19. tambah Ibu Kapolres.

“Menjaga pola hidup yang sehat dengan rutin berolahraga serta mengkonsumsi makanan yang bergizi dapat meningkatkan stamina serta fisik yang prima dalam mencegah penyebaran Covid-19,” tutup Mitha.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here