TNI – POLRI SUKSES AMANKAN PEMILU 2019 DI TORAJA DENGAN PARTISIPASI PEMILIH DIATAS 80 %.

207
0
Handover

Updatekareba.Com, Toraja – Upaya yang tidak kenal lelah yang diperlihatkan oleh personil Polres Tana Toraja dan personel Kodim 1414 Tana Toraja dalam mensukseskan pemilu 2019 melalui pengamanan tahapan-tahapan Pemilu, Cooling system melalui Satgas Nusantara, maupun meningkatkan partisipasi pemilih melalui berbagai upaya seperti sosialisasi di media sosial, pemasangan Baliho, spanduk, sticker maupun ajakan langsung tampaknya membuahkan hasil postif.

Pasca pelaksanaan Pemilu 2019 tanggal 17 April 2019 dan PSU tanggal 27 April kemarin diperoleh data partisipasi pemilih pemilih di Toraja mencapai angka diatas 80 % dan seluruh tahapan berjalan dengan aman dan lancar.

Hal ini merupakan sebuah indikator bahwa upaya yang dilakukan oleh Polres Tana Toraja bersama dengan kodim 1414 Tana Toraja, pemerintah Kabupaten serta dukungan dari seluruh masyarakat dapat berjalan dengan baik.

Oleh karena itu, Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait, sangat mengapresiasi peran aktif masyarakat didalam menjaga stabilitas kamtibmas dan kesadaran untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya yang mencapai angka diatas 80 % serta mengapresiasi peran media yang selama tahapan Pemilu 2019 mampu menyajikan berita-berita yang edukatif dan menjadi colling system ditengah panasnya suhu politik tahun 2019.

“Data yang kita peroleh dari berbagai sumber bahwa tingkat partisipasi masyarakat kita dalam Pemilu 2019 diatas 80 persen, ini adalah suatu capaian yang sangat luar biasa dan Saya sebagai Kapolres Tana Toraja memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada masyarakat dan rekan-rekan media serta kepada seluruh pihak yang sudah mensukseskan Pesta Demokrasi ini” Ucap Kapolres Tana Toraja.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here