Toraja Marathon 2019 Opeing Soon

509
0

Updatekareba.Com, Toraja – Toraja Marathon diselenggarakan untuk pertama kali di bulan Agustus 2016, akan kembali digelar untuk keempat kalinya tanggal 2 November 2019 mendatang.

Toraja Marathon sendiri meperlombakan kategori lari 5 kilometer (5K), 10 kilometer (10K), 23 kilometer (Half Marathon), 42 kilometer (Full Marathon).

“Bagi masyarakat Toraja ini adalah event olah raga tahunan yang akan memetakan Toraja di agenda olah raga lari di Indonesia dan suatu saat, dunia. Bagi kami pencinta olah raga lari, Toraja Marathon adalah tantangan. Sudah lama kami melihat Toraja baik dari jauh maupun dari dekat. Ini tahun 2019. Waktu dimana tantangan berlari mengagungi alam cipataanNya berjuluk Toraja menjadi pencapaian tersendiri,” kata Panitia Toraja Marathon, Sakti Parantean, dalam rilisnya, Senin (18/3/2019) pagi.

Lomba lari skala internasional ini bukan hanya lomba lari biasa, namun juga menikmati dan merasakan eksotisnya alam dan budaya Toraja.

“Kami berharap dukungan penuh dari Pemkab Tana Toraja dan Pemkab Toraja Utara, terlebih khusus doa dan dukungan seluruh masyarakat Toraja agar Toraja Marathon part tiga ini bisa terlaksana dengan baik dan sukses,” ujar Sakti Parantean.

Untuk anda yang ingin informasi lebih lengkap baik untuk pendaftaran maupun informasi lainnya dapat mengunjungi situs resmi Toraja Marathon dengan mengklik https://www.torajamarathon.Com

Ayo ke Toraja, nikmati dan rasakan akan keindahan dari alam dan adat istiadat Toraja.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here