Turnamen Bupati Cup I, Plt Camat Rindingallo : Bermain Fair Play Dan Terapkan Prokes

259
0

Updatekareba.com, Toraja – Turnament Bupati Cup I yang berlangsung di 21 kecamatan di Toraja Utara berlangsung hari ini. Di Kecamatan Rindingallo, pelaksanaan Bupati Cup I digelar di Lapangan Sepakbola Pongtiku dan dibuka langsung oleh Plt. Camat Rindingallo, Andarias Taruklinggi dengan ditandai penendangan bola, Jumat (2/7/2021).

Andarias Taruklinggi, berharap agar seluruh kontingen bermain secara semangat dan fair play.

“saya berharap kepada seluruh peserta agar bermain dengan semangat dan fair play serta tetap menjaga keamanan. Juara Bupati Cup I di Kecamatan Rindinggalo, nantinya akan mewakili kecamatan ke tingkat Kabupaten,” harap Andarias Taruklinggi, Plt. Camat Rindingallo.

Kepala Bidang Komunikasi Publik, Dinas Kominfo SP Toraja Utara ini menegaskan kepada masyarakat yang hadir agar tetap menjalankan protokol kesehatan.

“bagi seluruh masyarakat rindingallo agar tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan mencuci tangan ditempat yang sudah disiapkan,  memakai masker, dan berusaha untuk menjaga jarak, jangan sampai pelaksanaan Bupati Cup I di kecamatan kita menjadi cluster covid-19,” tegas Andarias Taruklinggi.

Pelaksanaan Bupati Cup I Kecamatan Rindingallo di dukung penuh Danramil Rindingallo, Polsek Rindingallo, dan Puskesmas Rindingallo. Bupati Cup I Kecamatan Rindingallo diikuti 10 klub sepakbola tingkat SD dan 3 klub sepakbola tingkat SMP. (**/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here