Turut andil dalam penanganan Covid-19 IPPEMSI Bagikan sembako ke pemuda Simbuang-Mappak di Makassar

545
0
Handover (IPPEMSI Makassar).

Updatekareba.Com, Toraja – Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Simbuang-Mappak (IPPEMSI) Makassar, bagikan sembako ke sejumlah anak kost perantau dari Kecamatan Simbuang dan Kecamatan Mappak, Kabupaten Tana Toraja, yang masi bertahan tetap tinggal di kota Makassar, Senin (27/4/2020).

Reinaldo ketua Umum IPPEMSI Makassar mengatakan, Sebagai komitmen dari kami IPPEMSI Makassar dalam memutus mata rantai Covid 19 ini, kami menghimbau kepada seluruh anggota serta seluruh masyarakat Tana Toraja, terlebih khusus yang berasal dari Kecamatan Simbuang dan Kecamatan Mappak yang masih berada di Kota Makassar untuk tidak pulang kampung sesuai himbauan pemerintah.

Namun kita memahami bersama bahwa Pandemi Virus Corona atau Covid-19 yang dialami saat ini tidak hanya mengancam kesehatan masyarakat, tetapi juga sosial dan ekonomi.

Sehingga untuk menindak lanjuti himbauan yang di sebar tentunya untuk tetap bertahan di perantauan tentu menjadi beban bagi para anak Rantau, maka sebagai usaha meringankan beban yang dialami kami berusaha menyalurkan bantuan berupa sembako yang sebelumnya telah dikumpulkan di poskoh “IPPEMSI Makassar Melawan Covid-19″, beralamat di Jl. Batuaraya 8, Kota Makassar.” Tutup Rei Naldo.

Selain itu Koordinator Departemen Sosial IPPEMSI Makassar, Obet Belo menyampaikan, Sembako yang telah terkumpul di poskoh, dibagikan secara bertahap dengan lebih memprioritaskan pemuda-pemudi yang kost-kostan di kota makassar.

Lebih lanjut obet menyampaikan, kami juga memohon maaf bagi saudar/saudari yang belum kami jangkau untuk pembagian sembako karena keterbatasan bantuan saat ini.

“Untuk diketahui, Psokoh IPPEMSI Makassar Melawan Covid-19 akan tetap berlanjut sebagai bentuk kepedulian kami,” Tutup Obet Belo.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here