Untung Sarangnga’ gantikan Rei Naldo ketuai IPPEMSI Makassar

326
0
Handover.

Updatekareba.Com, Makassar – Forum Musyawarah Besar (MUBES)X Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Simbuang-Mappak (IPPEMSI) Makassar Tahun 2021 telah resmi memilih Ketua, Sekretaris dan Bendahara Umum periode 2021-2023.

Kegiatan yang bertempat di Aula GKSS Jemaat Oikumene Sudiang itu berlangsung selama lima hari telah menetapkan Untung Sarangga mahasiswa asal Universitas Fajar (UNIFA) menjadi Ketua Umum dan juga kedua mahasiswa asal Universitas Bosowa (UNIBOS) yakni Daniel Grand Saputra sebagai sekretaris umum dan Normayanti sebagai Bendahara Umum. Senin (7/6).

Dalam laporannya Untung Sarangga berterima kasih kepada peserta forum MUBES X karena mempercayainya menerima mandat ketua Umum yang baru.

Lebih lanjut, Dia juga menyampaikan, Saya mengajak semua anggota IPPEMSI Makassar untuk bisa bekerja sama dalam membangun organisasi ini lebih baik lagi kedepan.

Selain itu Ketua Umum demisioner periode 2019-2021 Rei Naldo mengatakan bahwa untuk memimpin IPPEMSI Makassar tidaklah mudah maka dari itu dibutuhkan keseriusan dan kerja keras dalam mengurusnya.

Saya juga menyampaikan selamat kepada ketua, sekretaris dan bendahara yang baru terpilih kiranya kedepannya akan membawa IPPEMSI lebih baik lagi. “Tutup Rei Naldo.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here