USAI LAKSANAKAN PENGAMANAN TPS, KAPOLRES TORUT LEPAS PERSONIL BKO POLRES SIDRAP

269
0
Handover.

Updatekareba.Com, Toraja – Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Toraja Utara, 9 Desember lalu, berjalan aman, damai dan sehat hingga tahap perhitungan surat suara di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), sampai pleno di 21 kecamatan yang ada di Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Selasa (15/12/2020).

Kapolres Toraja Utara AKBP YUDHA WIRAJATI, S.IK.,M.H menjelaskan dalam pengamanan tahapan pilkada serentak di Kabupaten Toraja Utara, pihaknya mendapat bantuan personel.

“BKO dari Polres Sidrap 100 personel yang melaksanakan pengamanan TPS dalam rangka Operasi Mantap Praja 2020,” kata Kapolres Toraja Utara.

Dalam kegiatannya, Personel BKO Polres Sidrap dilepas langsung oleh Kapolres Toraja Utara di Halaman Mapolres Toraja Utara usai pelaksanaan giat apel pagi, kegiatan tersebut turut didampingi oleh Waka Polres Utara beserta Para PJU Polres Toraja Utara.

“Dengan selesainya masa pencoblosan hingga pleno tingkat PPK, personel BKO dari Polres Toraja Utara ditarik kembali ke kesatuannya masing-masing. Kami berikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh personel BKO. Terima kasih telah membantu dan mendukung suksesnya Pilkada Serentak Tahun 2020 Kab. Toraja Utara” imbuh Kapolres.

Dengan kepulangannya Personel BKO Polres Toraja Utara yang melaksanakan Pengamanan TPS, saat ini Polres Toraja Utara dalam pentahapan Operasi Mantap Praja 2020 selanjutnya ini masih tetap di backup oleh Personel BKO Batalyon B Pelopor Brimob Pare-pare.

“Kami dari Polres Toraja Utara titip salam kepada keluarga rekan-rekan semua dan selamat sampai tujuan,” tutup Akbp Yudha.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here