Usai Penandatanganan Kinerja, Jajaran BNN Di SulSel Kunjungi Gereja Katedral Makassar

233
0
Handover (Humas BNNK Tana Toraja).

Updatekareba.Com, Makassar – Kepala BNNK Tana Toraja, AKBP Natalia Dewi Tonglo, melakukan Penandatanganan perjanjian kinerja bersama dengan Kepala BNN Kota Palopo dan Kepala BNN Kabupaten Bone yang disaksikan langsung oleh kepala BNNP Sulawesi Selatan Brigjen Pol.Drs.Ghiri Prawijaya,M.Th.

Kegiatan ini berlangsung di Kantor BNN Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (5/4/2021).

Dari rilis Humas BNNK Tana Toraja, menjelaskan kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas ini bertujuan agar pegawai terus berkomitmen melaksanakan tugas fungsi, bertanggung jawab dan berperan sesuai peraturan perundang-undangan dan sanggup untuk tidak korupsi, kolusi, dan nepotisme serta mempunyai etos kerja dan integritas tinggi.

Usai kegiatan Penandatangan ini, Kepala BNN Provinsi Sulawesi Selatan bersama Jajaran Kepala BNNK Berkunjung dan Bersilaturahmi dengan Kepala Pastor Gereja Katedral Makassar, Jl.Kajaolalido No.14 Makassar. Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Bidang Pemberantasan BNN Prov.Sulsel Kombes Pol. Agustinus Sollu,SH. SS.,M.Si, Kepala BNN Kota Palopo AKBP Ustim Pangarian,SE.M.Si, Kepala BNNK Tana Toraja AKBP Natalya Dewi Tonglo,SH serta Plt Kasi Intelejen BNNP Sulsel IPTU Ronald Thomas,SH.

Kunjungan tersebut diterima langsung Pastor Paroki atau Kepala Pastor Gereja Katedral Wilhelmaus Tulak.

Kunjungannya ke Gereja Katedral untuk menyampaikan simpati kepada pimpinan serta para jemaat gereja Katolik tertua di Makassar tersebut.

“Semoga stabilitas keamanan dan kerukunan antar umat beragama di wilayah Kota Makassar tetap terjaga pasca terjadinya pengeboman di depan Gereja Katedral Makassar” ujar Brigjen Pol.Drs.Ghiri Prawijaya,M.Th.

Sedangkan kepala Pastor Gereja Katedral Makassar mengatakan Suatu kehormatan dan apresiasi kedatangan langsung oleh Kepala BNN Prov.Sulsel beserta jajarannya.

“Terima kasih atas kepeduliannya pada pasca kejadian tersebut. Beliau juga tadi memberikan bantuan kepada para korban yang terdiri dari Jemaat Gereja Katedral,” Ujar Pastor Paroki.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here