USAI SEKITAR 12 JAM PERJALANAN BANTUAN LOGISTIK TIBA DI SULBAR, INI UNGKAPAN KAPOLRES TORUT

108
0
Handover (Humas Polres Toraja Utara).

Updatekareba.Com, Mamuju – Bencana Gempa yang mengguncang Sulawesi Barat berapa hari lalu, mengundang banyak perhatian kepada Masyarakat untuk memberikan bantuan kemanusiaan.

Terpantau berbagai relawan membuka donasi dan menyalurkan bantuan sebagai bentuk peduli sesama untuk meringankan beban yang dialami korban gempa.

Terkait hal itu, Personil Polres Toraja Utara juga tidak ketinggalan untuk melakukan aksi sosial, dengan membawa bantuan logistik menempuh jalur darat yang memakan waktu sekitar 12 jam perjalanan hingga tiba di Sulawesi Barat (Mamuju).

Saat tiba, Kasat Sabhara AKP Daryatmo, SE mewakili Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H, langsung melakukan penyerahan bantuan kemanusian ke Posko Penanggulangan Bencana Alam yang ada di Mapolda Sulawesi Barat. Jumat (22/01/21) sekitar pukul 00.05 WITA.

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H yang di konfirmasi terkait kegiatan ini menuturkan bahwa hal ini merupakan bentuk kepedulian Masyarakat Kabupaten Toraja Utara terkhusus Keluarga Besar Polres Toraja Utara terhadap Masyarakat Sulbar yang menjadi korban musibah bencana alam gempa bumi.

“Kami berharap dengan bantuan ini Masyarakat Mamuju maupun Majene yang menjadi korban dampak gempa dapat sedikit terbantu dan keadaan segera dapat membaik”, harapan Kapolres.

“Bantuan yang diserahkan berasal dari personil Polres Toraja Utara, Bhayangkari dan Masyarakat yang kemudian disalurkan melalui Polres Toraja Utara,” pungkasnya.(rls)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here