Victor Dan Rinto Sampaikan Ucapan Selamat Bagi Dua Paslon Pemenang Pilkada di Toraja

295
0
Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara (kiri) dan Wakil Bupati Toraja Utara Yosia Rinto Kadang (kanan).

Updatekareba.Com, Toraja – KPU Tana Toraja dan KPU Toraja Utara telah mensahkan hasil rekapitulasi suara Pilkada tahun 2020.

Untuk Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja untuk suara terbanyak diraih Theofilus Allorerung-Zadrak Tombeg memperoleh hasil 57.057, kemudian Paslon Nicodemus Biringkanae- Victor Datuan Batara memproleh hasil 51.628 dan Paslon Albertus Patrru- Jhon Diplomasi mempeloleh hasil 30.159.

Sementara KPU Toraja Utara mensahkan peraih suara terbanyak paslon Ombas – Dedi meraih 60.614 suara. Perolehan suara urutan kedua ditempati pasangan Kalatiku – Etha dengan 52.706 suara. Di posisi ketiga, pasangan Rinto – Yonathan yang meraih 23.923 suara. Jumlah suara sah sebanyak 137.243. dan suara tidak sah 838.

Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara pun langsung mengucapkan selamat kepada paslon terpilih.

Berikut tulisan Victor Datuan Batara yang dituliskan diberbagai media sosial ;

“Saudaraku & masyarkat Tator yg saya hormati …!!!

Pilkada 2020 telah usai, hasil akhir telah diumumkan oleh pihak penyelenggara pemilu Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab Tana Toraja.

Dari lubuk hati yang paling dalam, ijinkan saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarx kepada seluruh partai koalisi, partai pengusung maupun partai pendukung🙏.
Terima kasih yang tak terhingga kepada Tim Pemenangan Nico-Victor yang telah meluangkan waktu, tenaga, dan pikiran untuk berjuang bersama Nico – Victor🙏🙏
Terima kasih kepada seluruh tim relawan, simpatisan, dan semua jaringan Nico – Victor dimanapun berada untuk semua pengorbanan, kerja keras & semangat pantang menyerah 🙏

Saya merasakan kita semua telah melakukan yang terbaik & tidak perlu malu dengan hasil akhir, meskipun itu mengecewakan. Mari kita berbangga dengan usaha & kebersamaan ini,saya pribadi memberikan apresiasi yang setinggi tingginya untuk semua ini karena kalian orang hebat dan sangat luar biasa💪💪💪🙏

Janganlah kiranya kekalahan ini menjadi beban bagi kita semua, harapan yang baik akan selalu ada untuk masa yang akan datang hingga saatnya tiba…kita akan kembali berjuang besama sama dengan semangat dan kekuatan yang baru🙏🙏💪💪

Terima kasih kepada KPUTana Toraja selaku penyelenggara PILKADA Tana Toraja 2020 yang telah sukses melaksanakan Pemilukada damai dan aman di Tana Toraja🙏

Terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat Tana Toraja yang telah mendukung dan menaruh harapannya kepada kami🙏
Apabila dalam perjalanan roda pemerintahan kami, ada hal – hal yang kurang berkenan, belum sempat terealisasi ataupun terakomodir melalui kesempatan ini izinkan saya memohon maaf yang sebesar besarnya, semoga di kesempatan yang akan datang semua itu bisa terwujud 🙏

Terima kasih telah menciptakan iklim yang kondusif dan damai.

Teruntuk Kakandaku Ir Nico Biringkanae…
Terima kasih karena telah setia berdampingan dengan saya sbg Bupati dan Wkl Bupati Tana Toraja periode 2015-2020,Suka duka sebagai pasangan telah kita lalui bersama🙏 dan Puji Tuhan kita tetap setia hingga akhir periode. Terima kasih telah mengajarkan saya banyak hal, semoga huhungan persaudaraan, persahabatan & silaturahmi ini takkan pernah putus hingga kapan pun🙏.

Terima kasih kepada kedua wanita hebat yang senantiasa setia mendampingi kami berdua “Ibu Rospina Napa Biringkanae dan ibu Nurliah Datuan Batara serta anak anak, terima kasih atas cinta kasih yang tulus dalam mendampingi kami berdua membangun Tana Toraja tercinta ini.

Akhir kata….
Saya mengucapkan “SELAMAT” kepada peraih suara terbanyak dalam Pemilukada Tana Toraja 2020 yth kakanda saya Theopilus Allorerung, SE dan adinda saya Dr. Zadrak Tombe, Sp.A Selamat mengemban tugas dan amanah yang baru.
Harapan seluruh masyarakat Tana Toraja tertumpu diatas pundak anda berdua🙏

Selamat bekerja…!!
Tuhan Yesus memberkati 🙏🙏

Hormat saya,

VICTOR DATUAN BATARA, SH”

 

Hal yang sama juga disampaikan Wakil Bupati Toraja Utara Yosia Rinto Kadang juga menyampaikan ucapan selamat kepada Paslon Ombas – Dedi yang meraih suara terbanyak di Pilkada Toraja Utara.

Berikut tulisan ucapan Yosia Rinto Kadang di akun facebook miliknya ;

” Salam sejahterah,
Untuk segenap masyarakat Toraja Utara kiranya kita semua tetap sehat dalam Lindungan Nya.

Hasil akhir dari Pesta Demokrasi di Toraja Utara telah selesai, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Toraja Utara telah mengumumkannya hari ini.

Masyarakat telah memilih Pemimpin yang akan membangun Toraja Utara kedepan.

Saatnya kita bergandeng tangan, bahu membahu demi Kabupaten kita tercintai.

Selamat kepada Bapak Yohanis Bassang dan Frederik V. Palimbong (Ombas-Dedy), Bupati dan Wakil Bupati Terpilih.

Selamat menjalankan Tugas, Amanah, Tanggu jawab, dan Harapan Masyarakat Toraja Utara.

Selamat bekerja…!!!

Terima Kasih,
Kepada KPU Toraja Utara, Bawaslu Toraja Utara dan segenap unsur TNI – POLRI yang telah menjalankan Tugasnya, serta Masyarakat yang ikut menyukseskan PILKADA Toraja Utara 2020 dangan Aman dan Damai.

Salam Hormat saya 🙏
Kiranya Tuhan Menyertai Kita Semua…”.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here