Wabup Dedi Tinjau Langsung Program Kantor Bupati Mobile Di Kecamatan Baruppu

191
0
Handover.

Updatekareba.Com, Toraja – Program Kantor Bupati Mobile hari kedua yang dilaksanakan di Kecamatan Baruppu berlangsung lancar. Di hari pertama di pantau langsung oleh Bupati Toraja Utara,  Yohanis Bassang, dan hari kedua di pantau langsung oleh Wakil Bupati Toraja Utara, Frederik Victor Palimbong,ST ,Sabtu (8/5/2021).

Wabup menngungkapkan bahwa Program Kantor Bupati Mobile ini bertujuan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kantor Bupati Mobile dilakukan bukan karena ketidak percayaan kita, apalagi mengambil alih tugas Lurah, Kepala Lembang dan Camat. Tapi semata-mata mendekatkan pelayanan kepada masyarakat seperti pengurusan KTP, akta nikah dan kelahiran sekaligus melakukan verifikasi dan validasi data bagi peserta pkh, bedah rumah penerima bantuan sosial lainnya. Juga peserta KIP,  KIS, BPJS dan pendaftaran kelompok tani,”ungkap Wakil Bupati Toraja Utara,  Frederik Victor Palimbong,ST via Whatsapp.

Frederik Victor  Palimbong juga menambahkan program ini sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Benefit bagi masyarakat tentu sangat besar.  Selain menghemat waktu,  biaya dan tenaga,  masyarakat juga bisa mendapatkan informasi dan klarifikasi jika ada ketidak sesuaian data” tambahnya.(gabriel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here