Wabup Rinto Hadir Dalam Camp Natal Di Tikala Toraja Utara

558
0
Handover.

Updatekareba.Com, Toraja – Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang,ST menghadiri Camp Natal Reuni PPGT Eks Klasis Tikala yang berlangsung di Halaman Kantor Kecamatan Tikala, Jumat 20 Desember 2019.

Camp Natal Reuni PPGT Eks Klasis Tikala dengan tema Natal “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang”, dihadiri ratusan PPGT dari 36 jemaat yang tergabung di Klasis Tikala.

Dalam sambutannya, Yosia Rinto Kadang menuturkan bahwa perayaan Natal tahun ini kita diajak untuk menjadi anak-anak yang hebat, berguna bagi Keluarga, Nusa dan Bangsa, terlebih khusus untuk daerah yang kita cintai, Kab. Toraja Utara.

“Dengan momentum perayaan Natal tahun ini, kita diajak menjadi sahabat bagi semua orang dimana bersahabat tanpa memandang ras,suku dan agama. Toleransi, kerukunan, dan saling menghargai terhadap sesama harus lebih ditingkatkan. Oleh sebab itu, jadilah Anak-anak yang hebat yang berguna untuk Keluarga, Nusa dan bangsa, terlebih khusus untuk daerah yang kita cintai, Toraja Utara”,ungkapnya.

Selain mengajak anak-anak Muda PPGT Eks Klasis Tikala untuk menjadi anak-anak yang hebat, Yosia Rinto Kadang berpesan agar anak milenial PPGT jangan takut untuk menggali dan mengembangkan minat dan bakat.

“Untuk menjadi anak-anak Hebat, gali dan kembangkan bakat-bakat yang adik-adik miliki, jangan takut untuk mulai melangkah dan mencoba sesuatu yang baru”,tambahnya.

Orang nomor dua di Kab. Toraja Utara ini memberikan apresiasi dan ucapan selamat Natal kepada jemaat yang hadir.

“Melalui kesempatan kali ini, Saya sebagai Pribadi dan mewakili Pemerintah Daerah mengucapkan selamat atas pelaksanaan Camp Natal Reuni PPGT Eks Klasis Tikala, dan selamat Natal 25 Desember 2019 dan selamat menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2020”,tutupnya.

Dalam perayaan Natal ini, Yosia Rinto Kadang turut menghibur peserta Camp Natal dengan melantunkan lagu “Damai Bersamamu”, hingga peserta Camp Natalpun turut bernyanyi.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here