Wabup Rinto Hadiri Camp Natal dan HUT 30 Tahun Biro Pemuda dan Remaja GPSDI Se-SulSel

1501
0
Handover.

Updatekareba.Com, Toraja – Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang, ST menghadiri Camp Natal dan HUT 30 Tahun Biro Pemuda dan Remaja GPSDI Se-Sulawesi Selatan yang berlangsung di Kecamatan Rindingallo, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Jumat 27 Desember 2019.

Camp Natal mengangkat tema, “Yesus Datang Untuk Mempersatukan Umat-Nya”, (Yoh 17 : 21a) dengan Sub tema “Dengan Camp Natal dan Hut ke-30 Biro Pemuda dan Remaja meningkatkan persatuan dan kebersamaan demi kemajuan pekerjaan Tuhan di masa mendatang”.

Dalam sambutannya, Yosia Rinto Kadang menuturkan bahwa dengan perayaan Natal ini, kita diajak untuk menjaga dan meningkatkan kerukunan, persatuan dan kebersamaan yang telah terjalin demi kemajuan daerah Toraja Utara.

“Dengan momentum Natal tahun ini, kita diajak untuk meningkatkan kerukunan yang telah terjalin dengan baik selama ini. Selain itu, persatuan dan kebersamaan antara sesama harus lebih ditingkatkan demi kemajuan daerah. Dengan keamanan dan kenyamanan yang kita hadirkan di daerah yang kita cintai, menjadi salah satu faktor pendukung Peningkatan di bidang Pariwisata”,ungkapnya.

Yosia Rinto Kadang selain memberikan sambutannya, Wakil Bupati Torut turut melantunkan lagu “Damai Bersamamu” yang menghibur seluruh peserta yang hadir.

Camp Natal dan HUT 30 Tahun Biro Pemuda dan Remaja GPSDI Se-Sulawesi Selatan ini dihadiri sekitar 1000 peserta, antara lain dari Ambon, Palu, Papua (Serui, Timika) dan berbagai daerah yg ada di Sulawesi.

Tampak pula Anggota DPRD Toraja Utara, Ratte Salurante, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.

Dihari yang sama Wabup Toraja Utara ini juga menghadiri perayaan Natal Persekutuan Pemuda Gereja Toraja Jemaat Saloso.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here