Wabup Rinto Hadiri Kamp Natal Gereja Toraja Klasis Balusu

431
0
Wabup Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang.

Updatekareba.Com, Toraja – Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang,ST menghadiri Camp Natal Klasis Balusu yang berlangsung di Objek Wisata Museum Ne Gandeng, Jemaat Palangi, 16 Desember 2019.

Camp Natal Klasis Balusu dengan tema Natal “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang”, dihadiri ratusan warga jemaat yang tergabung di Klasis Balusu.

Dalam sambutannya, Yosia Rinto Kadang menuturkan bahwa perayaan Natal bukan hanya sekedar perayaan hari besar agama Kristen semata, tetapi bagaimana cara kita menjalani hidup sebagai orang Kristiani.

“Dengan momentum perayaan Natal tahun ini, kita diajak menjadi sahabat bagi semua orang dimana bersahabat tanpa memandang ras,suku dan agama. Toleransi, kerukunan, dan saling menghargai terhadap sesama harus lebih ditingkatkan. Perayaan Natal yang setiap tahun kita rayakan, bukan dijadikan rutinitas perayaan tahunan biasa, tetapi bagaimana Hari Natal dapat mengubah hidup kita lebih baik lagi dan menjadi berkat bagi sesama kita”.

Orang nomor dua di Kab. Toraja Utara ini memberikan apresiasi dan ucapan selamat Natal kepada jemaat yang hadir.

“Melalui kesempatan kali ini, Saya sebagai Pribadi dan mewakili Pemerintah Daerah mengucapkan selamat atas pelaksanaan Camp Natal Klasis Balusu,16-18 Desember dan selamat Natal 25 Desember 2019 dan selamat menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2020”,tutupnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here