Wabup Rinto Hadiri Rapat Koordinasi Karang Taruna se-Kecamatan Sanggalangi

132
0
Rapat koordinasi Karang Taruna Kecamatan Sanggalangi dihadiri Wabup Toraja Utara Yosia Rinto Kadang, Kamis (30/7/2020).

Updatekareba.Com, Toraja – Karang Taruna se-Kecamatan Sanggalangi, Kabupaten Toraja Utara melakukan Rapat Koordinasi di Aula Kantor Camat Sanggalangi, Kamis (30/7/2020).

Kegiatan rakor yang juga dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang, dan Camat Sanggalangi, Alexander L. Pasenggong.

Dalam rapat tersebut, Seluruh peserta atau Pengurus tetap memperhatikan Protokoler Kesehatan dengan memakai Masker. Dan rapat Koordinasi Evaluasi Kinerja Kepengurusan Karang Taruna Kecamatan Sanggalangi bertujuan untuk mengetahui kinerja.

MS. Pabisangan selaku ketua karang taruna Kecamatan Sanggalangi memyampaikan bahwa Rapat yang dilaksanakan hari ini adalah terkait Evaluasi Kinerja Kepengurusan untuk mengetahui sejauh mana kerja – kerja pengurus.

“Rapat Koordinasi Evaluasi Kinerja Kepengurusan Karang Taruna Kecamatan Sanggalangi kita laksanakan hari ini terkait kerja – kerja atau kinerja pengurus untuk mengetahui perjalanan roda – roda organisasi kita ini,” Kata MS. Pabisangan.

Sementara Camat Sanggalangi Alexander L. Pasenggong mengungkapkan bahwa peran penting karang taruna sebagai kontrol sosial di masyarakat.

“Peran karang taruna akan menjadi sangat penting ketika anggotanya dapat aktif secara personal bermitra di beberapa aspek terlebih untuk kontrol sosial di lingkungan,” ucap Alexander L. Pasenggong

Ketua Karang Taruna Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang, yang hadir dalam rapat ini menghimbau untuk tetap menjaga komunikasi serta sinergitas kepada seluruh pemuda Karang Taruna di tingkat Lembang (Desa)/Kelurahan.

“Para pemuda harus bisa mengangkat kesejahteraan perekonomian penduduk lokal khususnya yang ada di daerah tempat tinggal sekitar kita” ujar Yosia Rinto Kadang yang juga Wakil Bupati Toraja Utara.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here