Wabup Rinto Ikut Bersama Musisi Toraja Utara Gelar Live Music Galang Dana Peduli Masamba

976
0
Wabup Toraja Utara Yosia Rinto Kadang saat ngamen bersama musisi di Kandean Dulang Rantepao, Sabtu (1/8/2020).

Updatekareba.Com, Toraja – Tidak hanya Pemerintah, para musisi di Kabupaten Toraja Utara juga menunjukkan kepedulian terhadap bencana banjir bandang yang menimpa warga Masamba Luwu Utara, dengan menggelar live music amal.

Kegiatan Live Music penggalangan Dana untuk Banjir Luwu Utara ini digelar di Kandean Dulang Rantepao, dengan mengusung tema “Gerakan satu rasa satu hati”.

Tidak tanggung-tanggung, kegiatan digelar selama tiga hari berturut-turut, mulai tanggal 31 Juli hingga 2 Agustus 2020.

Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang, yang juga hadir dan ikut ngamen atau menyumbangkan satu lagu dalam live music ini mengungkapkan bahwa apresiasi dan bangga kepada para musisi Toraja Utara dan kegiatan ini murni inisiasi dari para Musisi dan pekerja seni Toraja Utara.

” Saya bangga melihat rasa empati dari para musisi dan pekerja seni di Toraja Utara, dan saya pun terpanggil untuk ikut membantu serta ikut ngamen lha juga” ungkap Rinto.

Lebih lanjut Wabup Rinto berharap dan mengajak Warga Toraja Utara untuk dapat memanfaatkan momentum ini. Selain mendapatkan hiburan yang berkualitas, pengunjung juga dapat berbagi untuk kemanusiaan.

” Saya mengajak Masyarakat Toraja Utara untuk dapat hadir, tentu dengan tetap menyesuaikan diri dengan Prosedur Pandemi Covid 19 dengan menggunakan masker dan lain-lain” pesan Wabup Toraja Utara.

Kedatangan Wabup Rinto yang ikut ngamen sontak menjadi perhatian dari para warga yang ada disekitar pusat kota Toraja Utara ini.

“Kami prihatin dan berbelasungkawa atas musibah dan berpulangnya beberapa saudara-saudara kita yang ada di Luwu Utara,” ungkap Rinto.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here