Wabup Rinto Jalin Koordinasi dengan Anggota DPRD Toraja Utara bahas Penanganan Covid-19

142
0
Wabup Toraja Utara Yosia Rinto Kadang saat konsultasi soal penanganan Covid-19 ke DPRD Toraja Utara, Kamis (2/4/2020).

Updatekareba.Com, Toraja – Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang, berkunjung ke Kantor DPRD untuk menjalin koordinasi dengan anggota DPRD Toraja Utara dalam rangka membahas Pencegahan Virus Covid-19, Kamis (02/04/2020).

Hadir dalam konsultasi mendampingi Wabup Toraja Utara, Kadis Sosial Toraja Utara, Mira Bangalino.

Dalam sesi wawancara, Yosia Rinto Kadang, ST menuturkan bahwa penanganan pencegahan wabah virus Corona ini Pemerintah Daerah harus bersinergi dengan unsur Forkompinda.

“Kehadiran saya untuk koordinasi dengan Anggota DPRD, terkait langkah pencegahan Virus Covid-19 ini, dimana anggaran yang digunakan agar tepat sasaran dan harus diawasi dengan ketat serta transparan. Contoh salah satunya adalah pengadaan Alat Pelindung Diri harus sesuai standar,” tutur Yosia Rinto Kadang.

Ketua DPD NasDem Toraja Utara ini juga memberikan support penuh kepada seluruh anggota DPRD dalam pencegahan Virus Corona.

“Sebagai Ketua DPD Partai NasDem Toraja Utara, saya mensupport penuh dan memberikan semangat kepada seluruh anggota DPRD dan tetap semangat serta¬† harus ikut terjun ke lapangan dalam pencegahan Virus Corona,” tutup Rinto.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here