Wabup Rinto Lepas Tim Futsal Toraja Utara Ikut Kejurda SulSel

62
0
Handover (Diskominfo Toraja Utara).

Updatekareba.Com, Toraja – Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang,ST melepas kontingen Tim Futsal Torut dalam mengikuti Kejuaraan Daerah Piala Gubernur tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang akan digelar di Kabupaten Barru selama enam hari yang dimulai dari tanggal 8-13 September 2019.

Dalam arahannya, Yosia menuturkan didalam mengikuti suatu kejuaraan atau lomba diharapkan mental sudah ditempa dengan baik, sehingga berjuang dan menepis rasa putus asa dapat meraih hasil yang terbaik. Selain itu, kekompakan, kerja sama, serta meredam ego merupakan salah satu kunci untuk meraih kemenangan.

“Saya percaya kepada adik-adik dapat mengharumkan nama Kabupaten kita yang tercinta, apapun hasilnya nanti, saya harapkan skill adik-adik yang miliki sekarang, dapat dikembangan kedepannya. Melalui olahraga, kita dibentuk dan dilatih untuk disiplin dan dapat bekerja sama dengan tim, yang merupakan salah satu kunci menjadi seorang pemimpin yang baik”,ujar Wabup Toraja Utara

Sementara, Brikken Bonting sebagai pengurus KONI Torut menuturkan arahan dari Wakil Bupati Toraja Utara menjadi spirit bagi adik-adik. KONI Toraja Utara berpesan agar menjaga Disiplin dan harus patuh sesuai dengan instruksi dari pelatih.

Kontingen Tim Futsal Torut terdiri dari 36 pemain terdiri dari tim pelajar dan U-23 dan 4 Official.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here