Wabup Rinto : “Selamat Ulang Tahun Karang Taruna ke 59”

93
0
Wabup Toraja Utara sekaligus Ketua Karang Taruna Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang.

Updatekareba.Com, Sidrap – Karang Taruna se Sulawesi Selatan Memperingati Hut Karang Taruna Ke-59 dengan tema Satukan Kreasi SDM Unggul, Kreatif, dan Berjiwa Sosial, Kamis (26/9/2019).

Dihari yang bersejarah ini adalah HUT Karang Taruna yang ke 59 Tahun hadir Seluruh jajaran pengurus Karang Taruna dari 24 Kabupaten/Kota se SulSel hadir penuhi Lapangan Kompleks SKPD Sidenreng Rappang.

Anggota Karang Taruna yang mengikuti kegiatan yang sangat meriah menyambut Hut Karang Taruna ke-59 untuk Bangkitkan Semangat Kebersamaan Semangat , Solid, Jaya, Maju Trus Karang Taruna.

Kontingen Karang Taruna Toraja Utara juga turut hadir memeriahkan HUT Karang Taruna yang dirangkaian Study Karya Bakti dan Bulan Bakti Karang Taruna (SKBKT/BBKT).

Yosia Rinto Kadang menyampaikan uacapam selamat ulang tahun bagi Karang Taruna dan berharap bertambahan usia ini menjadikan anggota Karang Taruna bersatu dalam mengemban amanah organisasi untuk kesejahtraan sosial.

“Mudah – mudahan ditahun yang akan datang kita masih bisa dipertemukan kembali dengan suasana yang berbeda, kita adalah saudara di Karang Taruna,” kata Ketua Karang Taruna Toraja Utara yang juga Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa bisa mempertemukan kita kembali dengan momen yang seperti ini,,BRAVO Karang Taruna Solid, Maju Karang Karang Taruna,” ungkap Yosia Rinto Kadang.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here