Wabup Rinto : Semoga Paskah Tahun ini Membawa Harapan Baru

254
0
Wabup Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang.

Updatekareba.Com, Toraja – Hari ini, Minggu (12/4/2020), seluruh umat Kristiani di dunia bersiap menerima Paskah, peristiwa kebangkitan Yesus Kristus, di dalam lingkungan duka dan penuh pergumulan.

Dimana suasana Paskah khususnya di Kabupaten Toraja Utara sedang dilanda wabah Covid-19, Banjir, dan Bencana Alam.

Ditemui di kediamannya, Yosia Rinto Kadang selaku Wakil Bupati Toraja Utara menuturkan Paskah tahun ini kita diajak untuk meningkatkan Iman dan Harapan melalui segala cobaan.

“Perayaan paskah tahun dengan Tema Kebangkitan Kristus Membawa Harapan Baru, mengajak kita semua untuk meningkatkan Iman kita dan percaya bahwa wabah Covid-19 ini akan cepat berakhir,” tuturnya Rinto, Sabtu (11/04/2020).

Rinto juga mengungkapkan dengan Iman dan Harapan kepada Kebangkitan Yesus Kristus, sikap iman dan harapan itu diwujudkan ke dalam cinta kasih.

“Salah satu wujud cinta kasih adalah melalui bantuan kita pada pemerintah untuk berdiam diri di rumah, serta mengikuti himbauan pemerintah demi memutus rantai penyebaran virus ini,” tambahnya.

“Melalui kesempatan kali ini, atas nama pemerintah dan keluarga besar saya, mengucapkan Selamat Paskah 2020, Semoga Tuhan selalu memberkati dan melindungi kita semua,” tutup Rinto.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here