Wakapolres Toraja Utara Turun Tangan Mediasi Kasus Penganiayaan

439
0
Handover (Humas Polres Toraja Utara).

Updatekareba.Com, Toraja – Wakil Kepala Kepolisian Resort (Wakapolres) Toraja Utara, KOMPOL mathius M Tappi, SH turun tangan lakukan mediasi terhadap kasus penganiayaan.

Korban dan pelapor dipertemukan di Mapolres Toraja Utara Jumat (8/5/2020) sekitar pukul 13.00 Wita. Dalam pertemuan tersebut tiga korban dan dua pelaku serta orang tuanya ikut dihadirkan.

Menurut Wakapolres Torut, kasus penganiayaan ini terjadi di Kelurahan Palawa, Kecamatan Sesean. Mereka dipertemukan hari ini untuk menempuh jalur damai.

“Keluarga pelapor dan korban menerima penyelesaian kasus penganiayaan tersebut dilakukan dengan cara kekeluargaan dengan pertimbangan keluarga korban menginginkan kedamaian dan agar kejadian tersebut tidak berlanjut,” katanya.

Kemudian, keluarga korban juga mengharapkan keikhlasan keluarga pelaku dapat membiayai korban yang masih dalam pengobatan. Pihak pelaku juga menyadari kesalahannya dan minta maaf kepada pihak korban dan kemudian bersedia membantu biaya pengobatan dari Korban.

“Kedua belah pihak telah berdamai dan dari keluarga korban berharap agar kejadian tersebut tidak berulang,” tambah Wakapolres

Selain Wakapolres Torut, pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Kasat Reskrim AKP Hardjoko, Kasat Sabhara AKP Daryatmo SE, Kapolsek Sesean AKP Simon Sangka, Kanit Reskrim Polsek Sesean AIPDA Ahmadi, SE.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here