Wakil Ketua KNPI Toraja Utara Jadi Nahkoda Baru GMKI Cabang Toraja

510
0
Wakil Ketua KNPI Toraja Utara yang juga terpilih menjadi Ketua GMKI Cab. Toraja, Wilson Paembonan (kiri), bersama Ketua KNPI Toraja Utara, Belo Tarran (kanan).

Updatekareba.Com, Toraja -Konperensi Cabang ke-15 Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Toraja yang merupakan agenda dua tahunan ini dilaksanakan di Hotel Pantan Tana Toraja, sejak tanggal 20 hingga 23 Desember 2019.

Konfercab ini sebagai tingkat pengambilan keputusan tertinggi ditingkat Cabang untuk menilai laporan pertanggung jawaban Badan Pengurus Cabang secara kualitatif untuk dijadikan dokumentasi bagi kehidupan organisasi (Cabang), dan merumuskan arah dan strategi cabang dua tahun selanjutnya hingga memilih dan menetapkan Badan Pengurus Cabang (BPC) GMKI Cabang Toraja masa bakti 2019-2021.

Konperensi Cabang ke-15 GMKI Cabang Toraja ini dengan tema “Pergunakan Waktu dan Tetap Berpengharapan (Pengkhotba 3:1-15 dan Efesus 5:16)”, dengan sub tema “Meneguhkan Iman, Harapan, dan Kasih Persaudaraan serta Mendayagunakan Potensi dalam Mempersiapkan Masa Depan yang Beradab dan Mandiri Menjelang Bonus Demografi”.

Konfercab ini berjalan sukses dengan menetapkan saudara Alyosius Wilson Paembonan mahasiwa dari Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja sebagai ketua dan saudara Pedianto Rerung mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Kristen Negeri (STAKN) Toraja sebagai sekertaris Badan Pengurus Cabang (BPC) GMKI Cabang Toraja Masa Bakti 2019-2021.

Pengurus Pusat yang hadir dalam mengawal pelaksanaan Konperensi Cabang Toraja ke-15 ini Bung Epra Noto ketua bidang aksi pelayanan sebagai representasi pengurus pusat GMKI masa bakti 2018-2020 untuk memastikan bahwa segalah rangkaian dan proses Konpercab GMKI Toraja berjalan secara maksimal sesuai dengan mekanisme dan aturan organisasi yang ada hingga sampai penutupan acara Konperensi Cabang ke-15 GMKI Cabang Toraja.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here