WUJUD KEPEDULIAN, POLRES TORUT BERIKAN BANTUAN KEPADA KORBAN KEBAKARAN

117
0
Handover (Humas Polres Toraja Utara).

Updatekareba.Com, Toraja – Jajaran Polres Toraja Utara merespon musibah kebakaran rumah yang menimpa warga Lingkungan Kalawa Utara Kelurahan Pangli, Kecamatan Sesean, Kabupaten Toraja Utara dengan memberikan bantuan kemanusiaan.

Bantuan ini sebagai wujud rasa empati dan keprihatinan atas musibah kebakaran yang menimpa empat rumah warga masing-masing bernama Ne’ Yusti, Pong Ita, Pong Lempo, Papa Resti yang terjadi pada 28/02/2021.

Kedatangan personil Polres Toraja Utara yang dipimpin untuk memberikan bantuan atas musibah Kebakaran .

Bantuan berupa paket Sembako diserahkan oleh Kasat Binmas AKP Puji Jatmika didampingi Wakapolsek Sesean IPDA Abdul Kadir bersama dengan Personil Polres Toraja Utara dan Polsek Sesean.

Kasat Binmas AKP Puji Jatmika mengatakan bahwa adanya kebakaran rumah yang menimpa warganya, menggugah kepedulian Polres Toraja Utara serta Polsek Sesean untuk mengunjungi korban. Dalam kesempatan tersebut kita serahkan bantuan berupa Sembako.

“Bantuan yang kita berikan merupakan wujud kepedulian Kepolisian kepada masyarakat khususnya Polres Toraja Utara serta Polsek Sesean. Harapan kami semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat dan dapat membantu untuk mengurangi beban korban,” jelas Kasat Binmas.

Warga menyambut baik pemberian bantuan berupa sembako. Perwakilan Korban pun menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuannya.

“Warga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Toraja Utara serta Polsek Sesean atas bantuan yang diberikan dan langsung diterima oleh para Korban yang masih berada di Posko,” ujarnya slah satu perwakilan Korban.(*/UK)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here