Wujudkan Kampung Tangguh, Polsek Sopai Serahkan Kontak Rompi Linmas

127
0
Handover (Humas Polres Toraja Utara).

Updatekareba.Com, Toraja – Kapolsek Sopai Polres Toraja Utara, IPDA Daud Massangka menyerahkan 3 buah rompi linmas guna terwujudnya Lembang Salu Sarre Kecamatan Sopai, Kabuparen Toraja Utara menjadi daerah Kampung Tangguh (Banua Ewako) yang mampu bertahan dalam situasi Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan, Minggu (21/06/2020) sore.

Rompi linmas diserahkan dan dikenakan langsung oleh Kapolsek Sopai kepada 3 orang anggota linmas dan disaksikan oleh Kepala Lembang Salu Sarre Bapak Andi Surawijaya serta Masyarakat sekitar.

Kapolsek Sopai IPTU Daud Massangka mengatakan tujuan dari penyerahan rompi selain sebagai sarana kontak juga sebagai penunjang penilaian Kampung Tangguh dalam kriteria di bidang Harkamtibmas.

”Kami berharap Anggota Linmas yang ada di Lembang Salu Sarre, Kecamatan Sopai agar dapat berperan di tengah Masyarakat mendukung Polri dalam mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif sekalipun nantinya pandemi telah berakhir,” ujar Kapolsek.

Rompi yang dikenakan oleh para linmas merupakan langkah Kepolisian dalam meningkatkan kwalitas pengamanan swakarsa, sehingga dalam menjaga Kamtibmas lebih optimal di tengah pandemi yang berkepanjangan. tutup Iptu Daud.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here