YAYASAN KAMI PEDULI BERSAMA KONI TORAJA UTARA BERI PERHATIAN KEPADA PARA ATLET

241
0
Handover (KONI Toraja Utara).

Updatekareba.Com, Toraja – Yayasan Kasih Peduli Indonesia Sejahtera (KAMI PEDULI),kerjasama dengan KONI Toraja Utara dalam memberikan perhatian kepada Atlit-atlit Toraja Utara lewat pembagian Makanan dan Minum Sehat seusai berlatih berupa Sarabba, Telur Rebus dan Pisang goreng.

Yayasan Kami Peduli dibawah Pimpinan Pdt. Yosmart Tolede langsung membawah kendaraan Dapur Umum yang meruoakan bantuan dari luar negeri yang sudah berpengalaman digunakan dalam kegiatan sosial dan kebencanaan selama ini.

Pdt. Yosmart menyampaikan bahwa kita akan mensupport generasi muda kita untuk terus berbuat hal yang positif, dan Kami Peduli berusaha untuk mensupport mereka sekecil apapun sebagai bentuk perhatian kami krpada generasi masa depan bangsa, dan hari ini kami bersama KONI Toraja Utara memberi perhatian kepada mereka seusai latihan dengan menyiapkan minuman segar dan makanan ringan untuk mereka.

“Dan hal ini akan kita lakukan secara berkelanjutan,” kata Pdt. Yosmart, Selasa (9/3/2021).

Sementara Ketua KONI Toraja Utara Paulus Kondorura menyanpaikan bahwa apa yang dilakukan Yayasan Kami Peduli sore ini merupakan bentuk perhatian yang luar biasa kepada para Atlit-atlit kita dimana mereka semua adalah generasi masa depan Toraja Utara untuk terus mengukir prestasi mereka di bidang olahraga.

“Kami ucapkan terimakasih atas kerjasama ini, dan harapan kita agar program ini berkelanjutan, dan KONI dapat bekerjasama dimasa yang akan datang,” ungkap Paulus Kondorura.

Kegiatan pembagian Minuman segar dan makanan ringan ini berlangsung di Kantor KONI Toraja Utara dimana jadwal latihan hari ini Sepaktakrow yang sementara berlatih dan persiapan seleksi PraPorprov 2021.(*/UK)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here