Zeth Salurapi Daftar Bareng Sorring Di Demokrat Toraja Utara

330
0
Handover.

Updatekareba.Com, Toraja – Hari terakhir pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Toraja Utara di DPC Partai Demokrat kedatangan Mantan Anggota DPRD Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Zeth Salurapi, yang mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati, Sabtu (7/12/2019).

Zeth Salurapi datang ke Sekretariat Tim Penjaringan partai Demokrat Toraja Utara didampungi ibundanya serta puluhan pendukungnya yang didominasu kaum ibu.

“Ini janji saya kepada masyarakat dan orang tua saya, setelah selesai tugas saya di Penajem Pasar Utara, saya akan kembali ke kampung halaman dan ikut membangunnya,” kata Zeth Salurapi yang disapa Joy Pasolang ini.

Joy mengungkap semua bakal calon yang akan maju pasti semua baik, akan tetapi setiap orang pasti beda-beda kebijakan, dan untuk jadi pemimpin harus bekerja dengan hati dan harus pro rakyat.

“Saya berjanji dan bernasar bahwa menjadi pemimpin bukan dijadikan derajat tetapi kita digaji oleh masyrakat untuk menjadi pelayan bukan untuk dilayani,” ungkap Joy Pasolang.

Saat mengembalikan formulir, Zeth Salurapi hanya berselang beberapa waktu berpapasan dengan bakal calon bupati, Frederik Batti Sorring di Kantor DPC Demokrat Toraja Utara.

Zeth menjelaskan saat ini pihaknya tengah menjalin komunikasi dengan mantan Bupati Toraja Utara, Frederik Batti Sorring. Niat berpasangan dengan Sorring, menurutnya pasangan yang ideal jika diberi kesempatan. FBS adalah birokrat sementara dirinya adalah politisi.

“Jadi itu tiga hal yang menurut saya ideal selain dia birokrat dan saya politisi, FB Sorring juga berasal dari dataran tinggi dan saya dari dataran rendah, dan yang paling penting adalah saya masih muda dan beliau adalah orang tua yang sudah berpengalaman,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here